Akatsuki Member's Background

Kalian tau Akatsuki kan? itu loh.. organisasi ninja pealrian yg ada di serial anime "Naruto"
By the way, gue salut bngt sama Akatsuki, tau kenapa?
Karena, Akatsuki mempunyai anggota ninja-ninja pelarian yang hebat dan mempunyai sejarah yang khas dan energetic..

Nah, ini profil mereka..

1. Deidara
Selama waktunya sebagai shinobi Iwagakure, Deidara adalah seorang murid di bawah Tsuchikage Ketiga: Ōnoki. Dia memiliki Release Ledakan kekkei genkai yang memungkinkan dia untuk menjadi anggota dari Ledakan Corps.  Meskipun memuji tinggi untuk patung tanah liat itu, keinginan Deidara untuk mencapai ketinggian yang lebih besar dalam seni, mengakibatkan dengan dia mencuri kinjutsu yang memungkinkan seseorang untuk menguleni chakra menjadi zat mereka  Menggunakan tanah liat peledak untuk mengambil pengejarnya, Deidara menemukan seni ia diinginkan:.. Seni dari Momen Tunggal (一瞬 の 芸術, Shunshin tidak Geijutsu)  Dalam anime, Deidara meninggalkan Iwagakure berantakan dengan meledakkan beberapa struktur di desa  Mengingat saat pertama kali dia meledakkan tanah liat peledak sejak saat itu, Deidara menjadi hilang-nin dan menawarkan jasanya sebagai seorang pembom kepada pemberontak di berbagai negara.. 

Deidara sebelum bergabung dengan Akatsuki.

Eksploitasi Deidara akhirnya tertangkap perhatian dari Akatsuki, dengan Itachi Uchiha, Kisame Hoshigaki, dan Sasori dikirim untuk merekrutnya setelah Orochimaru meninggalkan organisasi mereka. Deidara menolak pada awalnya sampai ia menerima tantangan dari Itachi dengan syarat bahwa Akatsuki biarkan dia jika dia menang. Namun, Deidara dengan mudah dikalahkan oleh Sharingan Itachi dan bergabung dengan Akatsuki sebagai bagian dari kesepakatan. Egonya hancur sejak saat itu karena ia mengakui pada dirinya sendiri bahwa Sharingan adalah sebuah karya seni, Deidara membawa kebencian pembunuh untuk Itachi dan Sharingan selama sisa hidupnya.  Mengetahui bahwa Itachi sebagai lawan yang lebih kuat, Deidara mengambil langkah selama waktu dengan Akatsuki untuk membalas dendam kepada Itachi, seperti pelatihan mata kirinya untuk melawan genjutsu,  dan merancang cara untuk membuat C4.

2. Hidan
Setelah Yugakure memburuk dari sebuah desa shinobi ke situs wisata, Hidan menjadi marah dengan bagaimana hal itu mematikan. Dia percaya bahwa shinobi yang tinggal ada yang dimaksudkan untuk membunuh, dan dengan demikian dibantai tetangganya sebelum meninggalkan Yugakure, dan bergabung dengan iman pengkultusan dikenal sebagai Jashin, agama yang menyembah dewa dengan nama yang sama. Ajaran utama iman ini tampaknya pembantaian langsung, di mana sesuatu yang kurang dari dibinasakan dianggap dosa  Melalui eksperimen dengan teknik rahasia Jashin itu., Hidan diberikan dengan keabadian. Akhirnya, ia bergabung dengan Akatsuki setelah melihat Kakuzu, seorang pria yang dia lihat sebagai pelopor dalam keabadian,  dan dia kemudian bermitra dengan dia.

3. Kisame Hoshigaki

Awalnya, Kisame adalah untuk menjaga Divisi Cypher atas perintah dari atasannya, Fuguki Suikazan dari Tujuh Ninja Swordsmen dari Mist . Ketika kelompok itu terpojok oleh Konoha-nin bawah Ibiki Morino selama misi, Kisame memilih untuk membunuh Cypher tersebut anggota divisi untuk menjaga mereka intel yang bocor melalui interogasi Ibiki itu, seperti yang diperintahkan oleh Fuguki.
Kisame membunuh Fuguki dan mengambil Samehada.
Akhirnya, belajar bahwa Fuguki menjual informasi ke desa-desa ninja lain, Kisame membunuhnya dan mengambil Samehada untuk dirinya sendiri saat mengganti atasannya sebagai salah satu Swordsmen Tujuh. Sejak itu, Kisame diberi judul "Rakasa dari Mist Tersembunyi", dan membentuk koneksi dengan Suigetsu Hozuki dan Mangetsu Hozuki.
Sementara didekati oleh Mizukage Yagura Keempat harus dipuji dia untuk kesetiaannya kepada Kirigakure, cobaan dari membunuh sesama Kiri ninja untuk mencapai status sebagai Pendekar Mist menyebabkan Kisame menjadi kecewa dan melihat dirinya sebagai hidup dalam kebohongan. Itu segera setelah itu Kisame bertemu seorang ninja misterius yang memanipulasi Yagura dari bayang-bayang dan menyebut dirinya Madara Uchiha. Belajar dari Eye dari Rencana Bulan, Kisame berada di skeptis pertama ninja misterius, tetapi gagasan tentang "dunia kebenaran" tertarik dia untuk menjadi salah satu anggota pertama dan paling setia dari Akatsuki. 

Akhirnya, Kisame menjadi hilang-nin saat Tanah Air mencarinya untuk merencanakan untuk menggulingkan pemerintah dan terlibat dalam pembunuhan banyak yang mencakup daimyo negara lain  Sebagai anggota penuh-waktu Akatsuki, Kisame bermitra dengan Itachi. Uchiha. Meskipun mereka awalnya saling menyapa dengan permusuhan, mereka menjadi mitra yang baik dan teman-teman.

4. Kakuzu
Ketika ia masih seorang ninja, setia elit Takigakure, Kakuzu mengambil misi untuk membunuh Hashirama Senju, Hokage Pertama. Misi ini, bagaimanapun, berakhir dengan kegagalan karena kekuatan dari teknik Rilis Hashirama Kayu. Meskipun bahaya yang dihadapi dapat diatasi pada misi, apa yang ditunggu kembali ke desanya adalah stigma dan hukuman berat terkait dengan kegagalan tujuannya. Dalam respon terhadap pengobatan ini, salah dikenakan terhadap seorang shinobi yang telah menempatkan kehidupan dan anggota tubuh pada baris untuk desanya, Kakuzu datang untuk mengadakan kebencian kekerasan untuk desanya saat ia melarikan diri dari penjara. Dalam pelariannya dari desa, Kakuzu membunuh tetua desa, mengambil hati mereka, dan melarikan diri dengan pengetahuan teknik yang paling berharga desa terlarang . Dia membuat hidup dari berburu karunia di pasar gelap, dan merobek-robek masih-mengalahkan hati shinobi yang kuat untuk memperpanjang umur sendiri .
Beberapa saat setelah pembelotan, ia bergabung dengan Akatsuki, dan diberi sejumlah mitra, yang kebanyakan dia membunuh, karena marah pendek. Inilah sebabnya mengapa ia akhirnya bermitra dengan Hidan, yang ia tidak bisa membunuh karena keabadiannya. 
5. Konan
Ketika ia masih muda, keluarga Konan tewas selama Perang Dunia Kedua Shinobi Perang, dan dia dibiarkan mengurus dirinya sendiri. [2] Beberapa waktu kemudian, Yahiko menemukannya, dan dua bekerja sama untuk bertahan hidup. Tak lama setelah itu, Konan pergi berjalan-jalan dan menemukan, Nagato muda sekarat dan anjingnya, Chibi. Dia menyelamatkan dia dan membawanya kembali ke tempat persembunyian mereka. Secara bertahap tiga menjadi sahabat. Mereka akhirnya menemui Sannin, yang memberi mereka makanan. Konan terkesan mereka dengan membuat bunga rumit keluar dari kertas pembungkus ditinggalkan sebagai tanda syukur. Ketika Orochimaru mengusulkan untuk membunuh mereka sehingga mereka tidak akan menderita kengerian perang, Jiraiya bukannya memilih untuk tinggal dan mengajar tiga cara untuk menjaga diri mereka sendiri.

The Ame Orphan
Setelah Jiraiya mengajarkan mereka ninjutsu dan yakin mereka bisa mengurus diri sendiri, ia meninggalkan mereka sendiri. Sebelum berangkat, Jiraiya mengatakan Konan bahwa dia akan menjadi sangat indah ketika ia tumbuh dan untuk datang dan melihat dia ketika dia berubah menjadi delapan belas. [3] Selama waktu mereka dengan Jiraiya, ia membuat sistem pertahanan (mengingat bahwa tempat persembunyian mereka semua bersama pada waktu itu rentan terhadap menjadi sasaran untuk serangan musuh) terdiri dari empat papan, masing-masing dengan satu sisi merah dan satu putih (sisi putih juga memiliki gambar kodok di atasnya), yang melekat pada bagian dinding tempat persembunyian mereka berbagi pada waktu dengan string dan kuku, masing-masing di atas salah satu nama mereka, yang ia sebut "Hop-In" papan. S Nagato, Yahiko s dan s Konan adalah salah satu dinding dan itu Jiraiya berada di dinding yang berlawanan. Tujuan dari papan adalah bahwa ketika mereka berada di tempat persembunyian mereka, mereka berpaling papan mereka ke sisi merah dan mereka pergi, mereka membalik papan mereka ke sisi putih, jadi ketika papan di sisi merah dan orang tidak di tempat persembunyian mereka , itu berarti mereka bisa ditangkap oleh musuh dan ketika papan yang ada di sisi putih dan tampaknya bahwa orang yang ada di tempat persembunyian itu, itu bisa berarti bahwa musuh telah berubah menjadi orang mengatakan dan telah menyusup tempat persembunyian itu, bersama dengan pintu rahasia tersembunyi di antara papan lantai menuju ruang tersembunyi dan rute darurat melarikan diri ia meninggalkan hanya dalam kasus. [4]

Konan sebagai bagian dari Akatsuki aslinya.
Seiring waktu, tiga membentuk Akatsuki dan menjadi terkenal karena kekuatan dan efektivitas, dengan berita tentang tindakan mereka bahkan mencapai Jiraiya. Ketika kelompok mereka menjadi terlalu besar, mereka dipaksa untuk mencari tempat persembunyian lain, dan meninggalkan satu saat di mana mereka pernah hidup dengan Jiraiya. Ketika mereka akan pergi dan membalikkan mereka "Hop-In" papan, skuad ninja yang menyerang tempat persembunyian menciptakan ledakan yang mengakibatkan sebuah lubang di atap yang mereka gunakan untuk menyusup ke tempat persembunyian itu. Yahiko (setelah membalik papan Konan dan tepat sebelum ia akan membalik nya), melihat serangan dalam waktu dan menggunakan rute melarikan diri sebelum memasuki tempat persembunyian Ninja. Hal ini juga tersirat bahwa dari waktu ke waktu Konan mulai mengembangkan perasaan romantis untuk Yahiko .
Hanzō, pemimpin maka Ame, takut bahwa Akatsuki akan menggulingkannya. Dengan demikian, ia dan Konohagakure Danzō Shimura tertipu kelompok menjadi bertemu dengan mereka tentang sebuah kesetiaan untuk perdamaian. Ketika Nagato dan Yahiko pergi untuk bertemu dengan mereka, mereka diculik Konan dan memerintahkan Nagato untuk membunuh Yahiko dalam pertukaran untuk hidupnya. Konan berteriak bagi mereka untuk melarikan diri tanpa dia, tapi mereka menolak untuk meninggalkan belakangnya. Meskipun Nagato lumpuh shock oleh order, Yahiko menikam dirinya dengan kunai di tangan Nagato. Nagato menyelamatkan Konan sesudahnya, yang kemudian akan menemani kemanapun dia pergi.

6. Orochimaru
Orochimaru adalah seorang yatim piatu yang menjadi murid Hiruzen Sarutobi bersama Jiraiya dan Tsunade. Dibandingkan dengan lebih santai Jiraiya, Orochimaru berdiri keluar sebagai anak ajaib - bakatnya, pengetahuan, dan tekad yang dianggap oleh Hiruzen bahwa dari ajaib terlihat sekali dalam satu generasi. Menurut Tsunade, Orochimaru memiliki kepribadian yang bengkok bahkan sebagai seorang anak. Sikap sadis nya adalah mungkin karena kematian orang tuanya. Di beberapa titik setelah kehilangan mereka, Orochimaru menemukan ular putih di dekat makam orang tuanya, dengan Hiruzen menjelaskan bahwa itu merupakan keberuntungan dan kelahiran kembali Orochimaru inspirasi untuk belajar kinjutsu dan memperoleh pengetahuan dari semua teknik Jiraiya berteori bahwa Orochimaru turun jalan ini. dalam upaya untuk melupakan kenangan yang menyakitkan itu.
Selama Dunia Shinobi Kedua Perang, Orochimaru bergabung dengan Jiraiya dan Tsunade di pertempuran Hanzō, yang memberi mereka gelar Konoha "Shinobi Legendaris Tiga" (伝説 の 三 忍, Densetsu no Sannin) sebagai hadiah untuk hidup pertempuran mereka dengan dia, sedangkan Sisanya kelompok mereka dengan mudah dibantai dalam proses.  Dalam perjalanan mereka kembali ke Konoha, mereka menemukan tiga anak yatim Amegakure, dengan Orochimaru mengusulkan rahmat membunuh Jiraiya sebelum memilih untuk melatih mereka sebagai gantinya . 
Orochimaru dan muridnya, Anko.
Beberapa saat setelah Tim Hiruzen dibubarkan, Orochimaru menjadi anggota ANBU Akar dan bergabung untuk bekerja langsung di bawah Danzō Shimura, sementara juga menjadi mentor untuk Anko Mitarashi. Itu selama waktu itu bahwa Orochimaru bertemu Kabuto Yakushi saat menemani Danzō memaksa anak itu wali nono dalam misi [8]. Sementara ambisi Orochimaru tidak termasuk menjadi Hokage Keempat, ia bermaksud untuk menggunakan judul untuk agenda sendiri. Meskipun Hiruzen tahu kejahatan potensial bekas muridnya memiliki dalam dirinya, ia berharap untuk membangkitkan Orochimaru dari jalan sebelum perlahan-lahan menyadari bahwa ia berada di luar bantuan siapa pun.

Orochimaru Kabuto bertemu lagi setelah ia mundur dari Iwagakure.
Orochimaru kemudian dikirim pada misi oleh Danzō untuk Iwagakure untuk memastikan bahwa kedua Kabuto dan Nono, mantan setelah bergabung Akar sebagai mata-mata, saling membunuh karena mereka telah menjadi risiko utama. Orochimaru, sebagai gantinya, Kabuto semangat ke tempat persembunyian itu, apa yang akan menjadi bagian dari desa pribadinya tersembunyi, Otogakure, dan mengungkapkan niat Root untuk hidup Kabuto dan peran yang harus dimainkannya di dalamnya. Meskipun Orochimaru mengungkapkan bahwa ia juga dikirim untuk membunuh orang yang selamat cobaan ini, ia mengatakan kepada Kabuto bahwa ia melihat sedikit dirinya di anak itu dan memutuskan membunuh dia akan membuang-buang bakat besar. Oleh karena itu, Orochimaru Kabuto menawarkan posisi sebagai tangan kanannya dan mata-mata dengan janji identitas. [9]
Dengan bantuan Kabuto, ia melakukan berbagai eksperimen pada tahanan, beberapa rekan yang Konoha shinobi ia diculik. Dia menggunakan mereka sebagai kelinci percobaan untuk mengembangkan teknik yang akan memberinya keabadian, hasil akhirnya menjadi Reinkarnasi Corpse Hidup. Beberapa waktu kemudian, Orochimaru berada di pinggiran Kirigakure saat ia menemukan Kimimaro, satunya yang selamat dari Klan Kaguya. Segera setelah itu, sebagian berkat Kimimaro, penelitian Orochimaru pada sumber kekuatan Jugo yang menyebabkan dia untuk menemukan Gua Ryūchi dan menguasai senjutsu.  Tidak dapat memasuki Mode Sage karena kerapuhan tubuh tuan rumahnya, Orochimaru malah mengembangkan alternatif metode memanfaatkan nya chakra senjutsu melalui segel dikutuk, yang ia diuji pada Anko dan beberapa orang lain sebelum akhirnya menggunakan versi diselesaikan pada Kimimaro dan Empat Sound.

Ketika Hiruzen akhirnya pensiun dan bernama Minato Namikaze penggantinya, Orochimaru melihat ada alasan lagi untuk tetap berada di Konoha dan mulai kurang bijaksana dengan tindakannya . Hal ini menyebabkan eksperimen nya pada budidaya DNA Hashirama Senju dengan enam puluh anak yang diculik untuk menciptakan Wood Pertama teknik Rilis, karena telah melakukannya dengan Danzō, sementara juga endowing yang lebih tua dengan beberapa Sharingan. Namun, sebagai subjek tes-nya mulai mati, Orochimaru tertangkap basah oleh Hiruzen, yang tahu itu adalah tugasnya untuk membunuhnya belum tidak memiliki kemauan untuk melakukannya.  Meninggalkan Konoha dan mentornya emosional rusak, dengan ini Jiraiya permohonan baginya untuk kembali jatuh di telinga tuli, Orochimaru tidak menyadari bahwa Yamato hanya selamat eksperimennya.

7. Nagato
Ketika Nagato masih sangat muda, dan tanpa sepengetahuannya, Madara Uchiha ditransplantasikan nya Rinnegan ke dalam dirinya, sehingga menyebabkan orang muda untuk memiliki kedua Senju dan Uchiha DNA [
Selama masa Perang Dunia Kedua Shinobi, Nagato tinggal bersama orang tuanya di sebuah desa di suatu tempat dekat Amegakure sampai suatu hari ketika dua Konoha shinobi masuk ke rumah mereka, untuk mencari makanan dan percaya itu ditinggalkan. Orang tua Nagato, niat untuk melindungi anak mereka untuk siapa mereka yakini sebagai pembunuh, mati menyerang ninja Konoha, yang mengira mereka untuk shinobi musuh. Dalam kesedihannya, Nagato menggunakan rinnegan untuk pertama kalinya dan membunuh para penyerang. [7] Nagato akhirnya akan menganggap ini sebagai yang pertama dari dua sumber rasa sakit dalam hidupnya, [8] hanya kemudian menyadari bahwa itu adalah dirinya yang telah membunuh dua shinobi. 
The Nagato yatim piatu berjalan negara itu, perjalanan dari rumah ke rumah bersama seekor anjing bernama Chibi, mengemis untuk makanan. Akhirnya, Nagato mulai kelaparan dan kemudian runtuh, yang menyebabkan dia ditemukan oleh Konan, yang memberinya sepotong roti sebelum membawanya ke tempat persembunyian dia dan Yahiko telah membuat rumah mereka. Pada awalnya, Yahiko enggan untuk memiliki lain mulut untuk memberi makan, tetapi dipertimbangkan kembali karena Nagato menggantung di sekitar karena kedua anak laki-laki berbagi impian dunia tanpa menderita. Ketiga kemudian mulai mencari makanan, sering mencuri untuk bertahan hidup. Suatu hari, Chibi tewas dalam baku tembak dari memerangi Hanzō dengan shinobi Konoha, termasuk Sannin, dengan Nagato dan anak yatim lainnya kemudian berkabung kematian anjing. [10] Sebagai perang sudah mendekati kesimpulannya, ketiga anak yatim yang dihadapi Sannin sendiri. Meskipun Orochimaru dimaksudkan untuk membunuh anak-anak untuk menempatkan mereka keluar dari penderitaan mereka, Jiraiya memutuskan untuk tetap tinggal di Amegakure untuk mengajar trio untuk melindungi diri mereka sendiri. [11]
The Ame Orphan
Segera setelah Jiraiya mulai hidup dengan anak yatim, Nagato dan Yahiko diserang oleh Chunin dari Iwagakure. Kebutuhan untuk melindungi temannya menyebabkan Nagato untuk sadar menggunakan nya Rinnegan sekali lagi untuk membela Yahiko, membunuh ninja. Ketika Jiraiya tahu tentang ini, ia memutuskan untuk melatih mereka dalam ninjutsu.  Nagato sangat emosional tentang pembunuhan ninja, dan meminta Jiraiya untuk membantu sehingga ia bisa melindungi Konan dan Yahiko. Tanggapan Jiraiya adalah untuk Nagato tumbuh dan menggunakan mata untuk menemukan kedamaian yang mereka berdua diinginkan bagi dunia. Tiga tahun kemudian, para anak yatim telah menjadi ninja yang kompeten, sehingga Jiraiya kembali ke Konoha .
8. Sasori
Ketika Sasori masih muda, ayah dan ibunya dibunuh oleh Sakumo Hatake dalam pertempuran,  meninggalkan dia dalam perawatan neneknya, Chiyo. Ketika Chiyo berusaha untuk menghiburnya dengan mengajar dia boneka pada usia lima, bakat bawaan Sasori untuk seni menjadi jelas, dan ia bahkan mulai menemukan cara-cara ahli menghilangkan kelemahan master boneka dalam pertempuran. Keterampilan-Nya bahkan memungkinkan dia untuk membuat dua boneka di gambar orang tuanya dalam upaya untuk membuang kesepian yang mengerikan yang ia rasakan. Namun, sebagai boneka tidak dapat memberinya cinta orangtua nyata yang ia inginkan, Sasori kehilangan minat di dalamnya, dan mereka kemudian jatuh menjadi milik Chiyo. Sasori menciptakan boneka banyak cerdik lainnya, termasuk Black Ant, Crow (wayang), dan Salamander, yang kemudian dimiliki oleh Kankuro. Selama Perang Dunia Ketiga Shinobi, efektivitas boneka dalam menumpahkan darah musuh 'di atas pasir memunculkan Sasori moniker Sasori dari Pasir Merah. Namun, didorong oleh keinginan untuk membuat karya yang selamanya lalu, Sasori mulai bereksperimen untuk membuat boneka dari orang-orang.
Dua puluh tahun sebelum diperkenalkan di seri, Sasori meninggalkan Sunagakure pada usia lima belas setelah ia diam-diam menculik Kazekage Ketiga dan membuatnya menjadi salah satu boneka manusia nya.  Sasori juga ditransfer hatinya ke dalam tubuh boneka model setelah dirinya untuk meningkatkan nya kemampuan ofensif sendiri dan memperpanjang hidupnya. Beberapa waktu setelah meninggalkan desanya, Sasori bergabung dengan Akatsuki dan dimanfaatkan keterampilan untuk membuat mata-mata banyak seperti Yura dan Mukade di banyak negara sebagai agen tidur. Sebelum menjadi bermitra dengan Deidara, Sasori dipasangkan dengan Orochimaru, yang berbagi keinginannya suatu keberadaan kekal . Namun, ketika Orochimaru meninggalkan Akatsuki setelah upaya gagal untuk mengambil tubuh Itachi Uchiha, Sasori melahirkan dendam terhadap pasangan mantan dan Yakushi Kabuto dikirim untuk menjadi mata-mata di Otogakure. Namun demikian, Sasori tidak menyadari bahwa Kabuto bekerja untuk Orochimaru jauh sebelum ia berpose sebagai mata-mata Akatsuki, dengan dia dan sisanya dari Akatsuki dibuat untuk berpikir bahwa Kabuto bergabung sisi Orochimaru setelah terhalau dari cuci otak Sasori.


10. Itachi Uchiha
Itachi dilahirkan dalam klan Uchiha sebagai putra sulung dari Mikoto dan Fugaku Uchiha dan dipuji oleh semua sebagai yang terbaik dari generasinya, seorang jenius atas semua orang lain,  bahkan oleh standar pertempuran-mahir klan Uchiha, Itachi kecakapan jauh outshone mereka sendiri.  Namun, hanya sedikit yang bisa mengerti dia.  Ketika ia hanya empat, Itachi telah menyaksikan kehidupan yang tak terhitung jumlahnya hilang akibat Shinobi Dunia Ketiga Perang, yang emosional trauma dia dan mengubahnya menjadi pasifis .
Selama serangan Sembilan-ekor 'di Konoha, Itachi ditinggalkan sendirian untuk mengurus Sasuke saudaranya bayi dan berjanji untuk melindunginya tidak peduli apa.  Dalam anime, itu menunjukkan bahwa selama masa kecil mereka, Itachi membuat permainan mengumpulkan cetakan cakar kucing dengan saudaranya. Cetak kaki terakhir yang dikumpulkan adalah yang Nekomata, yang telah mengalahkan Itachi dan memintanya untuk melawan Sasuke dengan sekuat ketika Sasuke semakin tua. 

Pada usia 7 tahun, Itachi lulus dari Akademi di bagian atas kelasnya setelah hanya satu tahun, menguasai Sharingan pada usia 8,  lulus Ujian Chunin pada usia 10,  terdaftar di ANBU setengah tahun kemudian [11] dan menjadi kapten dengan 13.  Pada beberapa titik waktu di masa kecil mereka, Sasuke membantu Itachi pada salah satu misi untuk menangkap babi hutan raksasa. Itachi mengatakan kepada Sasuke untuk menghindari titik vitalnya. Dia kemudian melemparkan kunai dengan tag peledak di sekitar babi hutan, membingungkan dan memberi Sasuke kesempatan untuk menembak babi hutan. Sasuke, bagaimanapun, tidak terjawab sepenuhnya. Setelah Sasuke meminta maaf, Itachi mengatakan bahwa dia perlu melatih lebih.
Itachi dipuji tinggi oleh ayahnya, yang melihat masa depan keluarga di Itachi dan karenanya sengaja mengabaikan anaknya yang lebih muda. Namun, selama ini Itachi menunjukkan kasih sayang yang besar terhadap adiknya dan bahkan mendorong ayahnya untuk datang ke upacara pendaftaran Academy Sasuke untuk, sesuatu yang ayah mereka telah dinyatakan lupa, tertangkap sebuah misi penting yang akan membentuk Itachi tempat di jajaran ANBU .


Sebuah Itachi muda dengan keluarganya.
Ketika klan Uchiha mulai merencanakan untuk menggulingkan Konoha, Itachi, sebagai ANBU seorang, ditugaskan untuk memata-matai desa. Mengetahui bahwa sebuah kudeta hanya akan meningkat ke awal lagi ninja-perang dunia, Itachi mulai memata-matai Uchiha sebaliknya, menyampaikan informasi kepada Hokage Ketiga dan tetua Konoha. Meskipun Hokage Ketiga akhirnya memutuskan untuk alasan dengan Uchiha dalam rangka untuk mencegah mereka dari tindakan mereka, Danzō Shimura bertemu secara rahasia dengan Itachi Uchiha dan dijebak dia ke memilih kehidupan klan nya atau bahwa adiknya [14]. Selama waktu ini ia mulai bertindak aneh, tidak menghadiri pertemuan marga, berbicara menentang klan, dan menjadi tersangka utama atas pembunuhan sahabatnya Shisui Uchiha, yang tenggelam di Sungai Naka. Pada kenyataannya, Shisui meninggal setelah ia mempercayakan mata kirinya ke Itachi, yang lain yang telah diambil oleh Danzō. Karena ini klan kehilangan harapan dalam Itachi, dan ayahnya mulai mengalihkan fokus ke Sasuke sebagai gantinya. Sementara itu, upaya Ketiga untuk menegosiasikan akhir berdarah permusuhan antara kedua pihak yang terbukti tidak efektif, sehingga bertentangan dengan keinginan Hiruzen, Danzō Shimura dan Dewan Konoha memerintahkan Itachi untuk menghapus klan Uchiha.

Itachi membantai orang tuanya di depan Sasuke.
Sebelum malam naas tiba, Itachi menemukan keberadaan Tobi - di bawah kedok Uchiha Madara dendam - yang berusaha untuk menghidupkan kembali api perang di Konoha. Sebagai imbalan untuk tidak menyerang Konoha, Itachi menawarkan untuk membantu dia mengklaim balas dendam terhadap Uchiha untuk mengubah punggung mereka kepadanya dekade sebelumnya yang Tobi setuju. Itachi membantai seluruh klan semalam, termasuk teman-temannya, atasan, keluarga, dan kekasih, [15] sebelum membunuh orang tuanya, dua orang yang ia paling ragu-ragu untuk membunuh, mereka menyatakan bahwa mereka masih bangga putra sulung mereka, dan meminta agar ia merawat Sasuke sebelum memungkinkan Itachi menangis untuk membunuh mereka. Ketika Sasuke kembali akhir dari sesi pelatihan, Itachi terhindar Sasuke karena ia mencintai adiknya, dan sesuai dengan kesepakatan antara dia dan Danzō, tidak mau mengambil nyawa orang yang paling penting baginya. Dia berbohong kepada saudaranya, membuat dirinya sebagai seorang penjahat yang telah membunuh keluarga mereka yang tak berdosa hanya untuk menguji kemampuannya, dan mengatakan Sasuke ia bahkan tidak layak membunuh. Selain itu, Itachi mengatakan kepadanya, "Kau selalu ingin melampaui aku Itulah sebabnya aku akan membiarkan engkau hidup ... jika Anda ingin membunuhku, kemudian membenciku, membenci saya .... Dan dengan segala cara melarikan diri, berpegang teguh Anda celaka hidup ". Itachi juga mengungkapkan untuk Sasuke tempat pertemuan rahasia Uchiha, di mana Sasuke dapat mempelajari sejarah dan tujuan sebenarnya dari Sharingan. Itachi mengatakan kepadanya bahwa untuk membangkitkan Mangekyo Sharingan, Sasuke harus membunuh orang yang paling dekat dengannya, dan bahwa ketika mereka bertemu lagi, mereka harus memiliki mata yang sama.

Itachi memohon dengan Ketiga untuk melindungi Sasuke.
Sasuke berhasil berdiri kembali, membangunkan Sharingan, dan mengejar Itachi. Setelah mencapai Itachi, dia berhasil knock off pelindung dahinya. Itachi meneteskan air mata saat ia mengambil pelindung dahinya, kemudian melanjutkan untuk melumpuhkan Sasuke, yang terbangun di rumah sakit, hanya mengingat hingga pidato Itachi. Dengan melakukan semua ini, Itachi berharap Sasuke akan membalas dendam pada dirinya dan menjadi pahlawan bagi Konoha, sehingga menebus nama Uchiha. Berharap bahwa adiknya suatu hari nanti akan cukup kuat untuk membunuhnya, Itachi meninggalkan desa sebagai pengkhianat. Mengetahui bahwa Konoha masih ingin menghilangkan Sasuke, Itachi memohon dengan Hokage Ketiga untuk menjaga Sasuke aman dan mengancam Danzō untuk tidak membahayakan Sasuke atau dia akan mengungkapkan semua yang dia tahu tentang rahasia Konoha untuk negara-negara musuh.
Itachi bergabung dengan Akatsuki untuk mengawasi organisasi, [16] bersama dengan Tobi, dalam kedua kasus yang pernah bertindak melawan Konoha, semua perencanaan sedangkan untuk kematiannya di tangan Sasuke. Selama waktunya di Akatsuki, Orochimaru mencoba untuk mencuri tubuhnya untuk mendapatkan Sharingan, Itachi namun terjebak dalam genjutsu dan putus tangan kirinya. [17] Itachi selanjutnya bermitra dengan Kisame Hoshigaki, yang awalnya mencoba untuk mengintimidasi dirinya. [18 ] Namun, mereka akhirnya menjadi mitra yang baik. Beberapa saat setelah melarikan diri Orochimaru, Itachi membantu merekrut Deidara dengan mengalahkan dia dalam pertempuran dengan hanya menggunakan genjutsu, yang Deidara bersumpah membalas dendam. [19]

Pada beberapa titik waktu, Itachi dikontrak penyakit fatal. Dia terus dirinya hidup melalui asupan berbagai obat-obatan dan tipis "kemauan", dengan harapan hidup cukup lama untuk mati oleh tangan Sasuke

11. Yahiko
Yahiko menjadi yatim piatu selama Perang Dunia Kedua Shinobi, terpaksa mencuri makanan untuk bertahan hidup sebelum bekerja sama dengan sesama yatim piatu bernama Konan. Segera setelah kedua menemukan tempat untuk menelepon ke rumah, Yahiko menyatakan ketidaksenangan awal Konan membawa yatim yang lain, Nagato, ke dalam kelompok . Namun, Yahiko akhirnya diterima Nagato dan anjingnya Chibi ke gengnya. Marah dengan betapa tidak adilnya dunia ini kepada mereka, Yahiko menyatakan dia akan menjadi seorang dewa untuk mengakhiri pertempuran. Segera setelah kematian Chibi, Yahiko dan yang lain akhirnya ditemui Jiraiya, yang tampak setelah mereka dan mengajar mereka dasar ninjutsu . Pada satu titik, Nagato disimpan Yahiko setelah Chunin Iwagakure menyerang mereka. Setelah itu, Yahiko bersumpah untuk menjadi cukup kuat untuk melindungi Konan, Nagato, dan akhirnya semua Amegakure. 
Selama waktu mereka dengan Jiraiya, ia menciptakan sebuah sistem pertahanan sehingga mereka bisa melindungi diri mereka sendiri, harus musuh ninja menemukan persembunyian mereka. Itu terdiri dari empat papan, masing-masing dengan satu sisi merah dan satu putih yang memiliki gambar kodok di atasnya. Keempat papan yang melekat pada bagian dinding tempat persembunyian dengan nama mereka di bawah setiap papan masing (s Nagato di sebelah kiri, itu Yahiko di tengah dan itu Konan di sebelah kanan sementara itu Jiraiya pada dinding terpisah). Tujuan dari papan adalah mekanisme pertahanan: jika salah satu dari mereka berada di tempat persembunyian mereka hanya akan mengubah papan mereka ke sisi merah. Jika karena beberapa alasan papan merah berubah namun orang itu tidak ada itu bisa mengingatkan orang lain bahwa anggota yang telah diculik. Jika salah satu dari mereka meninggalkan tempat persembunyian mereka hanya harus membalik papan mereka ke sisi putih. Jika itu harus terjadi bahwa papan yang dihidupkan ke sisi putih namun orang tersebut di tempat persembunyian itu bisa berarti bahwa musuh telah berubah menjadi kata orang dan telah menyusup tempat persembunyian itu. Jiraiya juga telah membangun sebuah pintu jebakan tersembunyi di antara papan lantai menuju ruang tersembunyi dan rute darurat melarikan diri, untuk berjaga-jaga.

Yahiko bertanya mengapa Jiraiya selalu berusaha untuk memaksa cara katak nya pada mereka dan bahwa mereka hanya ditoleransi karena ia adalah "Kodok Sage". Konan kemudian menjelaskan kemungkinan alasan untuk menerapkan kode seperti itu yang Jiraiya memuji dia untuk. Dia kemudian menyatakan bahwa sudah waktunya untuk pelatihan yang Yahiko menanggapi dengan antusias mengklaim bahwa suatu hari ia akan mendapatkan lebih kuat dan mengubah negara sebelum menjalankan luar. Setelah mendengar kata-katanya Konan tersipu padanya yang Yahiko menanggapi dengan senyum menyimpang mengingatkan bahwa tuannya [8]. Ini juga menunjukkan nya persona Benkei di mana ia sementara pembual di rumahnya sendiri, tapi menunjukkan sikap yang lebih pendiam di publik . Seiring waktu tiga akan melatih untuk menjadi shinobi berbakat dan itu mengisyaratkan bahwa Yahiko dan Konan dikembangkan perasaan romantis satu sama lain. 


The Akatsuki asli yang dipimpin oleh Yahiko.
Beberapa saat setelah keberangkatan Jiraiya dari Amegakure, tiga mendapat reputasi sebagai tim shinobi berbakat. Masih menginginkan untuk menciptakan dunia yang damai, Yahiko dan teman-temannya kemudian menjadi matang sepenuhnya Ame ninja. Juga mengumpulkan banyak pendukung yang berbagi cita-cita mereka, Yahiko mendirikan Akatsuki, meskipun Tobi mengklaim telah memainkan peran dalam penciptaan kelompok  Akatsuki menyebarkan keyakinan mereka untuk menghentikan perang tanpa kekerasan, dan berita dari tindakan mereka akan mencapai Jiraiya dari waktu ke waktu. Ketika kelompok mereka menjadi terlalu besar, mereka dipaksa untuk mencari tempat persembunyian lain, dan meninggalkan satu saat di mana mereka pernah hidup dengan Jiraiya. Ketika mereka akan pergi dan membalikkan mereka "Hop-In" papan, skuad ninja yang menyerang tempat persembunyian menciptakan ledakan yang mengakibatkan sebuah lubang di atap yang mereka gunakan untuk menyusup ke tempat persembunyian itu. Yahiko (setelah membalik papan Konan dan tepat sebelum ia akan membalik nya), melihat serangan dalam waktu dan menggunakan rute melarikan diri sebelum memasuki tempat persembunyian Ninja 

Yahiko mempercayakan masa depan untuk Nagato.
Selama Perang Dunia Ketiga Shinobi, melihat cita-cita Akatsuki menjadi ancaman bagi rezimnya atas Amegakure, Hanzō bersekongkol dengan Danzō Shimura untuk menghilangkan tiga ninja yang terkemuka Akatsuki. Bermunculan perangkap, Hanzō memaksa Nagato ke posisi di mana baik diktator membunuh Konan di depan mereka atau dia membunuh Yahiko. Namun, tanpa ragu-ragu dan tidak ingin Nagato untuk diletakkan di posisi tersebut, Yahiko mengantar dirinya menjadi kunai bahwa Nagato memegang. Dengan napas terakhirnya, ia mengatakan Nagato untuk melanjutkan misi mereka untuk menemukan kedamaian 
Kematian Yahiko marah Nagato yang digunakan nya Rinnegan dan memanggil Patung iblis dari Jalan Outer dalam upaya untuk menghancurkan orchestrator kematian temannya dengan hanya Hanzō melarikan diri murka Nagato  Namun, lumpuh oleh Hanzō dengan tubuhnya diberikan dan kurus dari menggunakan. Patung iblis, Nagato menyusun cara untuk mendapatkan kembali gerakan dengan mengubah tubuh Yahiko ke dalam pembuluh ia dapat mengontrol jarak jauh melalui penerima chakra pada tubuhnya sebagai yang pertama dari Enam Nagato Jalan of Pain: Jalan Deva. Karena persahabatannya dengan Yahiko dalam kehidupan, sehingga sebagian besar mengakui dia sebagai Sakit sementara Konan dan Tobi hanya mengetahui kebenaran metodenya, Nagato menggunakan Jalur Deva sebagai badan utama dalam semua hal Akatsuki. Bahkan ketika semua Enam Jalan berada di aktif digunakan, Nagato cenderung berbicara hanya melalui Jalan Deva dan bahkan mengorbankan Jalan lain untuk memastikan ada salahnya datang ke Jalan Deva.

12. Zetsu
Zetsu putih, bersama dengan saudara banyak saudara kembarnya, diciptakan oleh Madara Uchiha menggunakan clone Hashirama hidup dan Patung iblis dari Jalan Outer.  Madara juga tersirat bahwa Yin-Yang Rilis terlibat dalam penciptaan Putih Zetsu dan klon nya saudara  karena asalnya, materi genetik hampir identik dengan Hashirama Senju, seperti yang terlihat dari Shizune dan otopsi Sakura Haruno tentang salah satu klon Zetsu Putih..  seperti sisa kreasi Madara, Putih Zetsu ditugaskan dengan pengumpulan intelijen sebelum ia dan lain clone spiral bermotif dipercayakan dengan melihat setelah Uchiha Obito merehabilitasi. Seiring waktu, duo menjadi teman dengan Uchiha muda.
Pada titik tertentu, ketika rehabilitasi Obito adalah hampir selesai, Putih Zetsu kembali ke dasar dan memberitahu bahwa Obito Kakashi Hatake dan Rin sedang diserang oleh Kirigakure shinobi. Ketika spiral-bermotif Zetsu menawarkan bantuan Obito oleh terbungkus dirinya sekitar Uchiha muda untuk memungkinkan dia untuk meninggalkan gua, Putih Zetsu berfungsi untuk membimbing Obito telepati dengan informasi yang dia terima dari saudara klon-nya ditempatkan di luar .  Ketika mereka kembali ke Madara, Zetsu Putih meyakinkannya bahwa tak seorang pun melihat mereka dan menyampaikan informasi tentang apa yang terjadi setelah Konoha bala bantuan tiba, mencatat bahwa Obito tidak membunuh Kakashi. 
Ketika Madara berada di ambang kematian, dia diresapi bagian dari kehendak-Nya ke Putih Zetsu, yang menciptakan kepribadian kedua, Black Zetsu. Hal ini pada gilirannya membuat Zetsu lengkap sebagian tiruan dari Madara, meskipun lemah. Keduanya membagi dua kemudian Obito disertai dengan Amegakure untuk mencari Nagato, yang tidak sadar telah diberikan Madara rinnegan sebagai seorang anak. Zetsu kemudian melihat pada sebagai Obito memperkenalkan diri kepada orang muda sebagai "Madara Uchiha"

And.... The Specially Member Is..

Obito Uchiha [Tobi]

Pada hari bahwa ia menjadi mahasiswa di Akademi, Obito tiba terlambat untuk upacara pembukaan. Percaya bahwa ia telah tiba terlambat ia lega ketika Rin tangan dia nya orientasi-dokumen. Ketika Obito akhirnya lulus pada usia 9, dia ditempatkan di sebuah tim dengan Rin dan Kakashi bawah kepemimpinan Minato Namikaze. Tim kemudian mengambil bagian dalam Ujian Chunin, di mana Obito tiba terlambat untuk putaran kedua di Hutan Kematian telah berhenti untuk membantu seorang wanita tua dengan bagasi nya, meninggalkan rekan satu timnya menunggu di pintu gerbang. 
Sedangkan di hutan, mereka dihadang oleh sebuah tim yang terdiri dari Guy Might, Genma Shiranui dan Ebisu. Obito, Rin ingin terkesan, segera menyerang kelompok, tetapi karena ia tampaknya siap untuk menggunakan teknik Fire Release, dia tersedak manis wanita tua telah memberinya dan tersingkir oleh Guy. Dalam kesenjangan antara putaran kedua dan ketiga pemeriksaan, Obito dilatih berat, mengubah mengasah keterampilan dan menyatakan bangga di klan serta mimpinya menjadi Hokage sebagai sensei mereka telah dalam pembicaraan dengan Rin. Dia, bagaimanapun, tersingkir di babak ketiga ketika ia berjuang Might Guy, Kakashi, dengan mengalahkan Guy pada gilirannya, bisa maju ke peringkat Chunin. Beberapa tahun kemudian Obito juga akan mencapai pangkat, tapi ini dibayangi oleh Kakashi menjadi Jōnin dan kejutan berikutnya perayaan Rin berencana untuk dia. 

Tim Minato.
Selama Perang Dunia Shinobi Ketiga, Kakashi ditempatkan bertugas tim untuk misi untuk menghancurkan jembatan Kannabi, yang akan menghambat Iwagakure dari menggunakan Kusagakure yang mereka telah menggunakan sebagai titik bantuan terpisahkan macam. Sebelum memulai misi, tim memberikan hadiah kepada Kakashi untuk merayakan promosi baru-baru ini ke Jōnin. Meskipun Minato dan Rin membawa hadiah mereka untuk Kakashi, Obito sudah lupa. Ini tegang hubungan yang sudah-miskin antara Kakashi dan Obito, yang Minato melakukan yang terbaik untuk memperbaiki. Setelah mengalahkan Mahiru, Minato segera menuju depan-baris untuk membantu pasukan Konoha, meninggalkan tim untuk melaksanakan misi mereka sendiri. Ketiganya kemudian ditemukan oleh Iwa ninja dan Rin ditangkap. 
Kakashi memilih untuk meninggalkan Rin, percaya itu lebih penting untuk menyelesaikan misi sebelum mengaitkannya dengan dia. Obito menjadi marah oleh gagasan dan bersikeras bahwa mereka fokus pada penyelamatan nya. Kakashi tidak akan yakin dan Obito tersisa untuk menyelamatkan Rin sendiri, berkomentar bahwa, "mereka yang meninggalkan teman-teman mereka lebih buruk daripada sampah." Obito terletak gua di mana Rin sedang disimpan, tetapi sebelum dia bisa menggelar serangan dia ditemukan dan diserang oleh Taiseki disamarkan. Kakashi, yang telah memiliki perubahan hati karena kata-kata Obito perpisahan, tiba pada waktunya untuk melindungi Obito dari serangan Taiseki, meskipun mata kirinya rusak parah dalam proses. Untuk menyimpan rekan satu timnya, Obito Sharingan terbangun dan menggunakannya untuk melihat melalui kamuflase Taiseki dan membunuhnya. 

Obito dan Kakashi memasuki gua dan dirilis Rin dari pembatasan nya, mendorong Kakkō untuk memulai sebuah gua-in untuk menjebak mereka di dalam. Mereka mencoba untuk membuatnya untuk keluar tetapi Kakashi mengalami kesulitan menghindari batu jatuh karena mata yang rusak. Ketika melihat bahwa Obito Kakashi hendak terkena batu jatuh, Obito mendorongnya keluar dari jalan dan menjadi terperangkap di bawah reruntuhan di tempatnya. Dengan kanan setengah dari tubuhnya sepenuhnya disematkan, Obito tahu bahwa ia tidak bisa melarikan diri. Obito menerima nasibnya dan melakukan penawaran:. Untuk memberikan Kakashi Sharingan kirinya sebagai permintaan maaf karena lupa untuk mendapatkan dia hadir sebelumnya 
Obito terperangkap di bawah batu.
Rin melakukan transplantasi dan, sekali prosedur itu selesai, Kakashi menggunakan Sharingan barunya untuk membunuh Kakkō. Bala bantuan Iwagakure cepat mulai untuk lebih membatasi puing-puing, memaksa Kakashi dan Rin untuk meninggalkan Obito belakang setelah beberapa perpisahan terakhir. Sebagai batu diperketat di sekelilingnya, Obito mencerminkan bahwa ia akhirnya mulai bergaul dengan Kakashi dan bahwa dia tidak bisa mengakui Rin bahwa ia mencintainya. Minato tiba segera setelah itu dan menyelamatkan Kakashi dan Rin dari ninja Iwagakure. Meskipun diyakini mati, gua di mengambil Obito jauh di bawah tanah di mana ia entah bagaimana diselamatkan oleh Uchiha Madara tua. Meskipun Sharingan adalah ajaib terluka, seluruh sisi tubuhnya dari leher ke bawah benar-benar hancur. 
Sebuah Obito berat terbalut bertemu Madara.
Datang ke, Madara mistaking untuk Shinigami sebelum menyadari bahwa ia masih hidup, Obito belajar dari nya penyelamat bahwa sebagian besar tubuhnya telah dicangkokkan dengan bagian-bagian dari clone Hashirama hidup. Madara menambahkan bahwa Obito berutang hidupnya dan akan membayarnya kembali pada waktunya. Tapi seperti Obito ingin kembali ke Konoha untuk membantu teman-temannya, Madara menjelaskan bahwa ia tidak bisa meninggalkan sebagai tubuhnya perlu untuk sembuh sepenuhnya dan digunakan untuk bagian-bagian baru. Madara diberitakan Obito sifat keras dari realitas mereka tinggal sementara secara resmi memperkenalkan dirinya, Obito menolak untuk mendengarkan, putus asa untuk kembali ke desanya [9] Namun,. Karena kondisi fisiknya meski tekadnya untuk kembali ke teman-temannya, Obito yang tersisa dengan tidak ada pilihan selain tetap bersama Madara [10]. Kiri dengan White Zetsu dan spiral bermotif clone sementara Madara beristirahat, Obito merenungkan berapa lama ia berada di gua saat ia akhirnya berteman dua makhluk buatan saat menjalani rehabilitasi berat untuk akhirnya menggunakan anggota tubuhnya [11].
Suatu hari, selama rehabilitasi, Putih Zetsu alert Obito pada fakta bahwa atas tanah, Kakashi dan Rin sedang dikelilingi oleh Kirigakure shinobi. Obito mencoba untuk memecahkan dinding untuk keluar untuk membantu mereka, tetapi hanya berhasil menghancurkan lengan kanannya dan nyaris retak dinding. Melihat keinginan Obito untuk menyelamatkan teman-temannya, spiral-bermotif Zetsu melekat pada Obito untuk memungkinkan dia untuk pergi ke permukaan. Sebuah Obito bersyukur berterima kasih clone saat ia siap untuk meninggalkan. Dengan clone melampirkan dirinya ke clone hidup untuk mengakses kekuatan patung, Obito kekuatan ditambah memungkinkan dia untuk memecahkan batu memblokir salah satu cara bagian. Dia kemudian mengucapkan terima kasih kepada Madara, meskipun menyatakan bahwa ia tidak memiliki niat untuk kembali. Ketika mereka memobilisasi, Obito menerima intel tentang apa yang terjadi di medan perang, mencatat adanya genting Minato 

Obito berdiri di antara dibantai Kiri-nin.
Awalnya, Obito menolak tawaran Spiral Zetsu untuk melawan Kirigakure-nin menggantikan dia, mencatat bahwa Kakashi memiliki Sharingan lainnya dan bahwa kombinasi mereka akan lebih baik. Mengabaikan gambar Rin yang berasal dari rongga mata kirinya, Obito tiba ke lokasi yang diidentifikasi oleh clone, akhirnya menyaksikan run tangan Kakashi melalui dada Rin [13]. Pemandangan kematian Rin menyebabkan Obito terkejut dan marah untuk membangunkan Mangekyo Sharingan , membantai semua Kirigakure-nin menggunakan kombinasi Kamui dan Release Kayu. Ketika ninja musuh berusaha untuk mengambil tubuh Rin, Obito kemarahan dan kebingungan escalates lanjut, memimpin dia untuk membunuh mereka tanpa ampun dengan menghancurkan tubuh mereka di antara cabang-cabang raksasa. Berdiri di genangan darah musuh-musuhnya ', Obito sampai pada kesimpulan bahwa dia berada di neraka. 
Menjadi Tobi
Membuat perjalanan ke tubuh tak bernyawa Rin, Obito bertahap melalui Kakashi tanpa pandang bulu. Saat ia mencoba untuk menyentuh Rin, awalnya pentahapan melalui dia baik-baik, Obito akhirnya bisa cradle bentuk bernyawa nya. Peristiwa kematian Obito Rin trauma dan hancur tekadnya. Obito akhirnya sampai pada kesimpulan bahwa cita-cita Madara adalah mutlak dengan gagasan bahwa realitas tanpa Rin adalah salah satu yang berharga dan harus dihancurkan, mengatakan ia akan menciptakan sebuah realitas baru dengan dia, Rin, dan Kakashi yang bersama lagi, meskipun yang terakhir telah membunuh Rin .
Obito dan Zetsu menempatkan Eye Madara dari Rencana Bulan ke dalam tindakan.
Kembali ke Madara segera setelah, Obito bergabung dengan Uchiha tua untuk membantu dia dalam mata nya dari Rencana Bulan, dalam rangka menciptakan sebuah dunia di mana Rin masih hidup. Madara menerima tawaran Obito dan melewati pengetahuan tentang sejarah, rencananya, Obito terlatih dalam berbagai teknik untuk mengontrol Patung iblis dari Jalan Outer. Untuk membantu dia, Madara ditanamkan sebagian dari kehendak-Nya ke Putih Zetsu yang menyebabkan terciptanya "Black Zetsu" serta ke clone hidup Hashirama sebelum meninggal, menunggu hari Nagato akan menyadarkannya. Sesuai permintaan akhir Madara, Obito akan mengadopsi nama legenda itu sampai hari ia dihidupkan kembali,  memperkenalkan dirinya kepada Nagato seperti ketika ia dan Zetsu mengalami dia.  Di beberapa titik setelah kematian Madara, Obito juga mengadopsi nama "Tobi", menyembunyikan dirinya dalam bayang-bayang dari Akatsuki.
Seperti Tsunade berspekulasi tahun kemudian, Tobi mungkin telah mengadopsi nama ini dalam rangka untuk mengambil keuntungan dari kekuatan dan teror terkait dengan nama saja.  Karena tindakan terkenal banyak Madara dilakukan selama hidupnya (seperti mengakuisisi Mangekyo Abadi Sharingan), sedikit yang terkejut bahwa Madara masih bisa hidup setelah sekian lama. Mereka mengambil kejahatan yang melakukan di bawah nama Tobi Madara sebagai konfirmasi lebih lanjut bahwa dia benar-benar Madara, karena hanya Madara akan mampu perbuatan tersebut. Tobi juga memiliki pengetahuan tentang hal-hal yang hanya Madara riil akan tahu, seperti keberadaan Nagato dan kemampuan.  Bahkan, Madara, sebelum ia meninggal, secara langsung akan memberitahu pemuda untuk beroperasi di bawah nama-Nya sampai ia dihidupkan kembali. 

Sampai peristiwa Bagian II, Tobi dioperasikan secara rahasia, hanya menggunakan nama Madara selama pertemuan pribadi dengan Nagato,  yang mengambil nama dari Nyeri dan menjadi boneka dari Akatsuki sejak kematian Yahiko. Sebelum menjadi anggota kelompok, Tobi berpose sebagai bawahan Zetsu untuk mengawasi operasional organisasi dan secara langsung mempengaruhi peristiwa-peristiwa di masa depan.
Tobi dan bentrokan Minato.
Dua belas tahun sebelum dimulainya seri, Tobi menemukan bahwa Kushina Uzumaki, Sembilan-ekor 'jinchūriki dan istri Minato, akan melahirkan, menyebabkan segel menjaga Kurama yang terkandung dalam dirinya untuk melemahkan. Bermaksud untuk menggunakan Sembilan-ekor, Tobi dilacak ke bawah dan mengambil sandera Naruto Uzumaki baru lahir untuk menjaga Minato dari campur [21] Setelah ia diekstraksi binatang, Tobi menempatkan binatang ekor di bawah kendali dan memerintahkan untuk menghancurkan Konoha.. [ 22] Menggunakan ruang-waktu teknik untuk menjaga Minato dari pergi ke pertahanan desa, menjaga jati dirinya dirahasiakan, Tobi terlibat Minato sebelum ditabrak Rasengan dan bermerek dengan Minato Teknik Guntur Terbang Allah. Terluka dengan Seal Kontrak Minato mengeluarkan Sembilan-ekor dari kekuasaannya, Tobi melarikan diri sambil bersumpah untuk kembali Sembilan-ekor dan bahwa ia masih punya rencana lain. [23]
Tobi api-pola topeng dan rambut panjang.
Delapan tahun setelah serangan Sembilan-ekor ', klan Uchiha yang telah dikambinghitamkan dan dikucilkan sebagai cerita penuh acara mati bersama Minato dan istrinya, Tobi menyusup Konoha untuk mengobarkan api perang. Dia ditemukan oleh Itachi Uchiha pertama, yang mengira ia adalah Madara dan meyakinkan Tobi untuk cadangan desa dalam pertukaran untuk membantu menghapus klan Uchiha. Tobi memenuhi, pelatihan Itachi dan memberikan bantuan. [24] [25] Sekitar waktu itu, Tobi juga bertemu dengan Danzō Shimura . Pada beberapa titik waktu, Tobi juga mengambil kendali Mizukage Keempat, pada dasarnya membuatnya " nyata "Mizukage. Kisame Hoshigaki adalah salah satu ninja Kirigakure beberapa untuk mengetahui manipulasi nya Keempat dan membantu Tobi dalam usahanya untuk membawa mengakhiri "dunia kebohongan". 
Kepribadian
Meskipun hampir sekarat, tekad Obito adalah tidak berubah.
Di masa mudanya, Obito terus-menerus terlambat, yang lebih sering daripada tidak, adalah karena perbuatan baik yang telah berhenti untuk melakukan, yang biasanya harus dilakukan dengan membantu orang tua. [28] Setelah membuat sebuah titik dalam hidupnya untuk melakukan jadi, ia mencatat bahwa ia tahu semua orang tua di Konoha, [29] berhenti sekali dalam perjalanan ke Ujian Chunin untuk membantu seorang wanita tua membawa bagasi nya, [30] dan bahkan lucu menawarkan untuk membersihkan daerah bawah Madara ketika ia bertemu dia [31]. Obito juga mudah meneteskan air mata, yang selalu bersikeras karena ia telah mendapatkan sesuatu di matanya meskipun kacamata mengenakan. Obito adalah cinta dengan Rin, tetapi perasaannya tidak timbal balik sebagai Rin tertarik pada Kakashi sebagai gantinya. Obito frustrasi dengan ini, dan iri keterampilan luar biasa Kakashi, dan begitu terus-menerus berusaha untuk melampaui dia. Meskipun upaya ini biasanya berakhir dengan kegagalan, ia bisa menghabiskan waktu dengan Rin sementara ia dirawat luka-lukanya. Pada akhirnya, Obito tidak akan pernah mendapatkan kesempatan untuk mengungkapkan perasaannya kepada Rin sebelum "kematian" nya. Seperti Kakashi mencatat, selain persaingan muridnya dengan Sasuke dan satu-sisi perasaan untuk rekan setimnya-perempuan, Naruto berbagi keyakinan lainnya Obito punya, seperti keinginan untuk menjadi Hokage dan tidak pernah meninggalkan kawan-kawan di medan perang. Bahkan setelah "mati", Obito masih sangat peduli untuk teman-temannya dan desa, dan segera ingin kembali,  meskipun setelah menyaksikan Kakashi mengambil nyawa Rin, tekadnya hancur, dan kepribadiannya berubah selamanya.
Obito cinta untuk Rin.
Pada saat ia menjadi dewasa, setelah kejadian di Kannabi Bridge dan kematian Rin, kepribadian Obito berubah drastis saat ia menjadi sangat terfokus, tenang dan serius, dari loyalitas mantan dan perawatan yang tampaknya berasal dari Kehendak Api , dia sekarang mengklaim telah mewarisi Kutukan klan Uchiha dari Kebencian. Sementara sering sombong tentang kemampuan sendiri dan tidak menghormati orang-orang yang menganggap sebagai lemah, dia tidak memberikan pujian atas musuh-musuhnya, seperti guru Minato mantan karena mampu melukainya. Ia juga meninggalkan impiannya menjadi Hokage dan cita-cita persahabatan, dan diejek Naruto untuk memiliki keduanya atribut. Arogansi ini diperpanjang ke arah Kakashi Hatake meskipun kedua menjadi teman mantan dan tim-rekan, memuji kecepatan sambil memarahi dia tidak membuka mulutnya begitu mudah. Meskipun ia mengungkapkan alasannya untuk tidak mengungkapkan identitasnya disebabkan Kakashi membiarkan Rin mati, Obito tampaknya tidak menyalahkan Kakashi, bukannya menyalahkan "realitas berharga" mereka berdua tinggal masuk Namun, cintanya kepada Rin tampaknya menjadi salah satu dari nya fitur mendefinisikan dibawa sampai dewasa dan kematiannya memiliki peran dalam menciptakan kepribadian yang saat ini, ia mulai percaya bahwa realitas neraka semata-mata didasarkan pada kematiannya. Adult Obito juga bisa bergaul dengan baik dengan Zetsu, yang tanggal kembali ke persahabatannya dengan White Zetsu saat Madara menyelamatkannya.
Obito juga menunjukkan sisi yang agresif dan sadis, kontras langsung ke masa mudanya. Ini pertama kali ditunjukkan saat ia menyerang desanya dan disandera bayi putra mantan guru sebelum mengekstrak Sembilan-ekor dari jinchūriki nya, suatu tindakan yang menyebabkan kematian Minato dan Kushina. Dia membunuh tanpa ampun Torune agar dapat bereinkarnasi beberapa saat kemudian dengan menggunakan Fu sebagai korban, semua untuk tujuan pengujian kemampuan Kabuto.

Ketika pertama kali diperkenalkan sebagai "Tobi", Obito bertindak peran idiot happy-go-lucky, yang kesal sebagian besar anggota Akatsuki, Deidara khususnya, yang sering menyerang Obito dengan cara komedi. Kisame, di sisi lain, menghargai kemampuan Obito untuk mencerahkan organisasi suram seperti mereka. Dalam anime, Obito ditunjukkan menjaga sandiwara ini bahkan ketika tidak ada seorang pun di sekitar. Akhirnya, Obito membuang perannya sebagai orang bodoh setelah kematian Deidara dan menggunakannya satu waktu akhir untuk mengalihkan perhatian Skuad Man Delapan selama pertempuran Sasuke dengan Itachi.

Obito adalah master manipulasi, baik dengan halus merusak tujuan sendiri targetnya itu, menghilangkan bagian dari cerita atau peristiwa untuk keuntungan sendiri seperti yang dia lakukan dengan Sasuke, atau muncul untuk berbagi keyakinan mereka. Hal ini paling terlihat pada keberadaan Akatsuki, anggotanya liar-yang berbeda bekerja sama karena mereka percaya bahwa organisasi furthers tujuan mereka sendiri, dalam kenyataannya mereka adalah alat belaka bahwa agenda Obito lanjut sebagai dicatat dengan kasus Nagato. Dia sering menghindari tanggung jawab atas pengaruh dia memiliki lebih dari orang lain, orang-orang yang mengklaim dipaksa dan dimanipulasi mengikutinya rela. Mengungkap sejarah yang benar Itachi dan motif dengan Sasuke untuk memenangkan jasanya adalah yang pertama dari banyak berjudi Obito membutuhkan. Meskipun Sasuke tidak selalu memenuhi harapan itu, seperti tidak mampu mengalahkan Kage lima, Obito adalah tetap senang dengan "pembangunan" nya: Sharingan berkembang dan isolasi tumbuh dari semua sekutu lainnya Sementara ia memiliki. mengancam akan membunuh Sasuke pada waktu dan bahkan menawarkan untuk menyerahkannya kepada orang lain, Obito tetap melekat pada Sasuke, setidaknya sampai ia tidak lagi memiliki penggunaan baginya .


Ciri kepribadian yang paling menonjol Obito terus menjadi kebencian nya kenyataan dia tinggal masuk Setelah Rin meninggal, ia tidak dapat menerima cara hal-hal ternyata, dan bersumpah untuk membuat realitas baru di mana Rin masih hidup. Delusi ini menjadi semakin lebih kuat seperti Obito usia, akhirnya menyebabkan dia kehilangan semua rasa perawatan untuk baik diri sendiri dan kenyataan bahwa Rin tidak masuk Karena realitas ia berusaha untuk membuat akan seperti dia menginginkannya, Obito tidak peduli apakah atau tidak mereka yang dekat dengan dia mati, termasuk Kakashi. Memang, bahkan setelah outed sebagai palsu "Madara" oleh Naruto, kepribadian nihilistik Obito mulai menunjukkan, karena ia menyatakan bahwa namanya berarti baik sebagai "Madara", "Tobi" atau "Obito", bahwa dia dan akan siapa-siapa, dan bahwa dia tidak peduli tentang siapa dia Dia tetap berkomitmen untuk tetap keras Eye nya dari Rencana Bulan, bersumpah untuk melakukan apa pun untuk melihatnya secara utuh meskipun pendapat yang saling bertentangan, dan bahwa tidak ada lagi yang penting.  Sifat ini berlanjut setelah topeng hancur, setelah mengatakan Kakashi bahwa namanya adalah benar-benar berarti baginya.









Share this

Related Posts

Previous
Next Post »