Little About Me

Hai semua ! selamat datang di blog gue :)

Nama gue Sulthan Salsabil Neza Wikramawardhana, pelajar di SMA N 1 Kota Sungai Penuh, tepatnya di kelas XI IPA 2 atau lebih sering dipanggil IDeximativ Class (IPA Dua Explores Imagination and Creativity) . Lahir pada tanggal 27 Maret 1999 di Kota Padang dengan naungan zodiak Aries yang sepertinya ditakdirkan untukjatuh cinta pada pelajaran Biologi dan bercita-cita menjadi seorang dokter.

Tergila-gila dengan strawberry, coca cola, serta iga bakar .  Susah bertoleransi dengan orang yang suka seenaknya sendiri.  seorang fans berat Maudy Ayunda, Sheila On 7 dan tim bola Borussia Dortmund . dan tak kalah penting hampir disetiap chat gue pasti ada emot pacman [ :v ] nya . and last but not least, selalu menanti gadis yang ber-aura dewasa dengan rambut yang dikuncir kuda sementara poni nya disisir kesamping.  i promise you that i will waiting for you, right?

Blog ini mungkin hanya berisi banyak cerita sampah yang alay bagi sebagian orang, tapi gue yakin sebagian orang lain lagi mungkin mengerti mengapa gue menulis blog ini.
Don't ask me why i write, ask yourself why you don't . You only live once!

Untuk segala bentuk komunikasi, silakan hubungi di riza.sulthan@gmail.com yaaa . Merci :p

Share this

Related Posts

First

1 komentar:

komentar
Hany Kusuma
29 November 2021 pukul 13.53 delete

fyi, aku stalk sampe kesini hahaha halo sulthan bocil

Reply
avatar