Real Steel

Hari ini gue cuman sendirian di rumah..
Kebetulan banget hari ini ada Film Premiere "Real Steel" Di Fox Movies Premium..
Jadi, Gue beli Snack Dan Nonton..

Filmnya Keren Banget..

Ceritanya Gini..

ada tahun 2020, petinju manusia telah digantikan oleh robot petinju. Charlie Kenton (Hugh Jackman) adalah mantan petinju yang memiliki seperti robot, Amburadul, bersaing dalam pertandingan unsanctioned dan pameran dengan itu. Pada adil pedesaan, Amburadul hancur oleh Guntur Hitam, seekor banteng milik promotor Ricky (Kevin Durand). Setelah membuat taruhan bahwa Ambush akan menang, Charlie sekarang berutang Ricky $ 20.000, yang ia tidak membayar sebelum meninggalkan.
Charlie memberitahu mantan istrinya telah meninggal, dan bahwa ia harus menghadiri sidang untuk memutuskan nasib anak praremaja nya Max (Dakota Goyo). Kaya Max bibi Debra (Hope Davis) dan paman Marvin (James Rebhorn) menginginkan hak asuh penuh, yang Charlie memberikan mereka dengan imbalan sebesar $ 100.000, setengah di muka, dengan syarat bahwa Charlie mengurus Max selama tiga bulan saat pasangan jauh di ulang tahun kedua.
Charlie dan Max bertemu dengan teman masa Charlie Bailey Tallet (Evangeline Lilly), yang menjalankan olahraga tinju ayah almarhum, pelatih tua Charlie. Di sana, Charlie membeli bekas Robot Dunia Tinju liga (WRB) robot, Boy sekali-terkenal Noisy, dan mengatur untuk itu untuk melawan juara sirkuit ilegal itu, Midas, di sebuah tempat milik temannya Finn. Sebagian karena kedua pengalaman dengan kombinasi Boy Bising dan terlalu percaya diri sendiri, Charlie akhirnya kehilangan kontrol Boy Bising dan Midas menghancurkan itu.
Atom
Charlie menerobos masuk ke tempat barang rongsokan dengan Max untuk mencuri memo bahwa ia dapat digunakan untuk menempatkan robot baru bersama-sama. Di sana, Max jatuh di atas langkan, di mana ia diselamatkan dari kehancuran dengan mendapatkan tersangkut di lengan robot dimakamkan. Setelah Charlie menarik Max kembali, Max menggali keluar seluruh robot, yang disebut Atom. Atas desakan Max, Charlie membawanya kembali ke gym Bailey, di mana mereka menemukan Atom adalah perdebatan Generasi-2 usang bot dibangun pada tahun 2014. Atom telah dirancang untuk mempertahankan kerusakan besar, tetapi tidak mampu untuk menangani kerusakan banyak itu sendiri. Atom juga memiliki "fungsi bayangan" yang memungkinkan untuk mengikuti gerakan manusia. Sebagian karena desakan Max baik dan Charlie membutuhkan uang, duo memiliki Atom melawan pertandingan luar unsanctioned melawan sebuah robot yang disebut Metro. Atom menang, mendapatkan kembali sebagian dari uang Charlie.
Max kemudian upgrade untuk mengambil perintah Atom vokal, dengan menggunakan bagian-bagian dari robot Charlie dihancurkan, dan meyakinkan Charlie untuk melatih Atom. String Atom kemenangan berikutnya menarik perhatian promotor dari WRB, yang menawarkan Atom pertarungan profesional melawan Twin Cities robot. Charlie menerima, dan Atom menang lagi, berkat pengalaman tinju Charlie memungkinkan dia untuk mencari dan mengambil keuntungan dari kecil mengatakan dalam pukulan Twin Cities '. Reveling dalam perhatian baru berikutnya mereka, Max tantangan WRB juara Zeus, yang dirancang oleh jenius Tak Mashido (Karl Yune) dan disponsori oleh Lemkova Farra kaya (Olga Fonda), yang sebelum pertandingan mencoba untuk membeli Atom pemula.
Twin Cities
Seperti Max dan Charlie pergi setelah pertarungan Twin Cities, Ricky dan anak buahnya menyerang mereka, dan mencuri kemenangan mereka. Merasa bersalah, Charlie kembali Max kepada bibi dan pamannya, merasa Max akan lebih aman dengan mereka dan menolak paruh kedua uang yang dijanjikan. Bailey meyakinkan dia bahwa dia bisa menjadi ayah yang lebih baik. Debra memungkinkan Charlie untuk mengambil Max keluar untuk satu malam terakhir, dengan pertandingan Zeus-Atom. Zeus sangat merusak Atom sementara juga mendapatkan cedera untuk pertama kalinya. Ricky, yang telah bertaruh Finn $ 100.000 Atom yang tidak akan berlangsung putaran pertama, mencoba untuk menyelinap pergi, tapi terpojok oleh Finn dan rekan-rekannya. Di babak keempat pertandingan lima putaran, reseptor vokal Atom yang rusak, dan Atom harus melawan putaran terakhir dalam modus bayangan, menyalin bergerak Charlie dari gang. Zeus, sekarang dikendalikan secara manual oleh Mashido marah, mengeluarkan energi pada mencemari Atom defensif, kehabisan power dan menghidupkan lesu sebagai hasilnya. Ayunan Pertarungan mendukung Atom saat ia menguasai Zeus melemah, bahkan mengetuk juara tampaknya tak terkalahkan bawah sekali, namun Atom tidak dapat menang sebelum berakhir ronde. Para hakim menyatakan Zeus pemenang pada poin, tapi kekalahan dekat-daun tim Zeus dipermalukan. Atom berlabel "Juara Rakyat" sebagai Charlie dan Max merayakan keberhasilan mereka dan cinta mereka.


Atom Satu-Satunya Yang Bisa Menghajar Zues

Keren Kan Ceritanya?

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »