Namco X Capcom

Gue punya pengalaman main game yang asyik bngt..
nama gamenya Namco X Capcom..
kata org game itu sulit dan gak seru.. 
tpi, untuk org yang otaknya encer kayak gue (Sorry GR) Main game itu asyik bngt.. [!][!][!]



Permainan berpusat di sekitar dua karakter orisinil yang diciptakan untuk permainan bernama Reiji Arisu dan Xiaomu. Dua dari mereka bekerja untuk unit khusus yang disebut Shinra dan mereka bertugas menyelidiki gangguan roh dan dunia lain. Mereka awalnya menyelidiki "penyakit tidur" aneh di daerah Shibuya Jepang, ketika menjadi jelas bahwa sesuatu yang jauh lebih besar yang dipertaruhkan. Karakter, yang baik dan yang jahat, dari waktu lain dan dunia lain mulai muncul di Jepang pada tahun 20XX
Permainan adalah hibrida dari RPG aksi dan taktis-RPG. Gerakan ini dilakukan pada grid persegi dengan bergantian yang ditentukan dengan mencari tahu karakter yang memiliki AP tertinggi (sistem AP sebanding dengan sistem CT yang digunakan dalam Final Fantasy Tactics). Pada giliran pemain, ia dapat memindahkan karakter ke dalam posisi dan memilih untuk menyerang musuh.


Pada titik ini permainan beralih ke bagian tindakan-RPG. Pemain memiliki sejumlah "Cabang" mereka dapat menggunakan. Setiap arah pada directional pad dikombinasikan dengan tombol lingkaran akan melakukan serangan. Setiap serangan akan menggunakan satu cabang. Jika pemain melakukan sejumlah Chains Aerial (memukul musuh di udara), mereka akan mendapatkan bonus, seperti item, meter super, kerusakan ekstra, lebih banyak cabang untuk digunakan pada gilirannya ini. Bonus selain item diubah menjadi Poin Pengalaman ekstra di akhir urutan serangan. Setelah mengisi Gauge khusus karakter mereka dapat menggunakan tombol Segitiga untuk melakukan serangan khusus. Mereka juga akan dapat memilih serangan Assault Beberapa unit jika mereka di papan memenuhi persyaratan. Pertahanan juga menempatkan pemain dalam modus tindakan-RPG, kali ini memblokir untuk mengurangi kerusakan musuh. Serangan berhasil memblokir juga akan meningkatkan jumlah AP unit pemain memiliki.
Ada 50 tingkat total (45 prolog normal dan lima) dan permainan harus mengambil dari sekitar 70-100 jam untuk menyelesaikan.


Reiji, Tokoh Ut


Saya, Musuh Utama Dan Terhebat

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »