Itu Fitnah gan!! -_-"

Hello Guys..
Pada lagi apa nih?
Btw, gue mau ceritain kejadian gue di sekolah tadi..
Perasaan gue kesel banget waktu itu..

Gini ceritanya..

Waktu itu di sekolah sedang waktu istirahat..  Gue, Ditop, Satria, Alvin dan Zhody lagi makan di kelas sambil ngobrol yang gak penting.

Tiba-tiba disaat kedamain itu ada, datanglah seorang cewe biang gosip bernama... sebut saja namanya “Gosip” lah..
Nah, si gosip itu bilang “Sul, gw udah bilang klo lo kemaren nembak Tiwi”
Spontan gw keselek karena makan bakso bulet-bulet..
“Kampret lo! Gw gak suka sama dia dodol! Pantek!!”
Bukan apa-apa kalau gue digosipin sama cewe yang cantik.. tapi ini Tiwi!! (Baca: Black Lady Gaga) Tiwi itu suaranya emang bagus banget.. tapi dia item banget kayak habis dibakar dan jadi gosong..[!]

Jadi, Temen gue pada nanya.. “Sul, lo nembak Tiwi ya? Sehaa...”
Kesel banget tau!!

Jadi, gue bilang ke Tiwi dan si “Gosip” bahwa gue GAK AKAN PERNAH NEMBAK TIWI!!!!!
Tetapi, gosip itu masih beredar sedikit-sedikit..
Dan setiap orang yang nanya.. gue jelasin baik- baik..

Dan kalau mereka ketawa gue tonjok..
Dan selamanya gue gak akan pernah temenan sama si gosip itu!
Asu!!!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »