Idul Adha

Besok Idul Adha..
Dan malam ini dipenuhi dengan suara takbiran..
Rasa mendengarkan takbiran itu, bagaikan sepotong Pizza yang masuk satu persatu ke mulut..
Hmm, nikmatnya.. Perut kenyang hati pun senang, eh kok jadi ngelantur..

Padahal maksudnya gue mau cerita pengalaman gue malam ini..
Jadi gini..

Malam ini gue sendiri di rumah.. bokap lagi praktek.. nyokap dan adek-adek gue lagi ke rumah nenek gue..

Jadi, tadi gue nonton tv, gue ngantuk banget, dan ketiduran..
Tapi, tiba-tiba waktu gue mejam mata.. gue dikagetin sama Adji.. "WOI!!!"
"weks, Asu lo dji"
kaget banget gue.. saat - saat damai gue dikagetin sama manusia satu ini..

"Maho, Kenapa lo bisa masuk?"
"Tentu aja, toh pintu lo gak kekunci, gue ucap salam gak ada yang jawab, gue masuk aja, ngeliat lo tidur dan.."
"Stop"

"Terus lo mau ngapain ke sini"
"Gak ada sih, gue cuman lewat dan nyapa lo aja"

"Dasar asu lo Maho"

"Ya, udah deh gue pulang ya.."
Dan karena kebodohan gue..
gue gak sadar sama sekali banyak coretan di muka gue..
Sampai nyokap gue pulang...

Dasar Adji Maho!!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »