Tips mencapai relationship goal



Kata orang, Soulmate itu mukanya mirip banget sama kita. Berkat mitos ini banyak banget orang yang ngerasa udah ketemu sama soulmatenya, dengan ngaku-ngaku bahkan terkesan maksa kalau muka mereka mirip sama pasangannya, meskipun pada kenyataan-nya wajah mereka bagai pinang dibelah 2 tapi yang satu kelindes truk, keguyur hujan, keseret banjir dan dimakan rayap.

Selain muka, kepribadian yang kita miliki mayoritas juga hampir sama dengan apa yang soulmate kita miliki. Kaya kata orang-orang, orang baik juga ditakdirkan dengan orang baik lagi, orang jelek tentu akan dapet yang jelek juga.

Soulmate adalah salah satu hal yang paling penting dalam mendapatkan Relationship Goal. Tapi Relationship goal itu yang kaya apasih? Ntah, gue juga nggak tau. tapi, lo mungkin harus ngelakuin kegiatan-kegiatan ini biar kamu dan pasangan terkesan punya Relationship goal yang bakal bikin pasangan lain envy, bikin mantan komplikasi dan bikin para jomblo pengen langsung bunuh diri.



1. Belanja

Belanja mungkin terkesan simple, tapi nyatanya gak semua cowo mau buat nemenin cewe belanja, apalagi cewenya minta temenin beli barang branded, apalagi pake duitnya, apalagi waktu dia lagi kere, pasti tambah bakal gak mau. Nah, bersyukurlah kamu kalau pasangan kamu selalu mau buat diajak nemenin belanja, apalagi kalau belanjanya kepasar tradisional. udah fix itu pasangan idaman.
Belanja sama pasangan juga banyak manfaatnya, salah satunya selektif dalam memilih barang kebutuhan yang akan dibeli.


2. Piknik.
Picnic juga salah satu hal yang murah, asik dan mencerminkan relationship goal banget. Selain itu picnic juga bisa berperan dalam menghilangkan stres bareng pasangan. Moment romantic-nya juga ngena banget. Dijamin deh...





3. Main game.

Kalau gak tahu mau kemana-mana mending main game dirumah sama pasangan. Gratis, gak buang-buang energi dan dijamin seru. Selain itu juga main game bisa berguna untuk menambah jiwa kompetitif bersama pasangan. Dijamin moment romanticnya juga dapet. karna bagi cowo, cewe keren adalah cewe yang bisa jadi temen main game-nya bukan jadi gamenya.



4. Traveling.

Kalau jadwal sedang luang dan keuangan memadai gak ada salahnya buat ngabisin waktu liburan bareng pasangan.

Tapi, udah terlalu mainstream kalau liburan bareng pasangan ke tempat-tempat yang bagus dan menginap dihotel yang high-class. Cobalah sesuatu yang beda, misalnya perjalanan yang cukup jauh menggunakan mobil nyetir ganti-gantian, trus nginepnya dihotel biasa atau bahkan rumah-rumah warga atau juga pake tenda biar seru kalau seandainya berwisata dialam. kalau ada yang bisa, dijamin moment itu udah jelas-jelas Relationship goal abis. Karna, cewe itu ribetnya setengah mati, gak mau inilah gakmau itulah pokoknya segala hal dipersulit, nah dari sini sicowo harus belajar sabar dalam menghadapi pasangannya tadi. Kalau bisa saling menutupi kekurangan satu sama lain tadi dijamin pasangan kalian adalah soulmate kalian.



5. Hiking.

Hiking sama pasangan juga dijamin seru loh dan mencerminkan moment yang Relationship goal juga, Karna kita bisa belajar bekerja sama dengan pasangan saat memasak, membangun tenda, membawa peralatan. Saling mensuport satu sama lain saat kelelahan diperjalanan , saling belajar apa adanya saat masakan buatan pasangan yang tidak seenak saat dirumah, juga saat paling apa adanya ketika melihat muka kusam pasangan yang belum mandi berhari-hari ketika diatas gunung.

 6. Belajar

Belajar yang menyebalkan sekalipun bisa dijadiin kegiatan yang menyenangkan lo kalau kita lakukan dengan bersama pasangan . kita jadi tau apa yang kita belum tau dari pasangan kita, begitu pula sebaliknya, jika dia nggak tau cara menyelesaikan suatu rumus, kita bisa nunjukin dia pelan-pelan sampai bisa . selain romantis, kalian berdua juga jadi soulmate yang makin pinter .




Mungkin itulah beberapa kegiatan yang bisa mencerminkan Relationship goal, Jadi menurut kalian kegiatan apa yang paling mencerminkan Relationship goal? tambahkan dikolom koment yaa :)

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »