A League Of Their Own

Guys, Barusan gue nonton film vintage di Fox Family Movies..
Filmnya nyentuh banget..

Kisahnya tentang dua kakak beradik yang mendaftar ke Grup Baseball


Ketika Perang Dunia II mengancam untuk menutup Major League Baseball, raja permen dan Chicago Cubs pemilik Walter Harvey (Garry Marshall) menciptakan liga wanita untuk menghasilkan uang. Ira Lowenstein (David Strathairn) yang ditugaskan dan Ernie Capadino (Jon Lovitz) dikirim keluar untuk merekrut pemain.
Capadino menyukai apa yang dilihatnya di softball penangkap Dottie (Geena Davis). Dia adalah seorang pemukul yang hebat dan sangat menarik. Dia menawarkan padanya tryout, tapi dia adalah konten yang bekerja di susu dan di pertanian keluarga sementara suaminya, Bob, perkelahian dalam perang. Ia kurang terkesan dengan adiknya, pitcher Kit Keller (Lori Petty), yang putus asa untuk pergi. Dia membiarkan dia datang ketika dia membujuk Dottie untuk mengubah pikirannya. Dia juga memeriksa keluar Hooch Marla (Megan Cavanagh), sebuah saklar slugger-memukul besar. Karena Marla jelek, dia menolak, tapi Dottie dan Kit menolak untuk pergi tanpa dia, dan ayahnya membuat permohonan berapi-api. Capadino memberikan masuk
Ketika trio tiba di ujicoba di Chicago, mereka bertemu penari taksi "All the Way" Mae Mordabito (Madonna) dan sahabatnya, Doris Murphy (Rosie O'Donnell), baik tangguh-berbicara New York, lembut Fielder yang tepat Evelyn Gardner (Bitty Schram), buta huruf dan pemalu kiri Fielder Shirley Baker (Ann Cusack), dan teko dan mantan Miss Georgia Ellen Sue Gotlander. Mereka dan sembilan orang lain yang dipilih untuk membentuk Rockford Peaches, sementara 48 lainnya dibagi antara Belles Racine, Komet Kenosha, dan South Bend Biru Sox.
The Peaches yang dikelola oleh Jimmy Dugan (Tom Hanks), tenda mantan Cubs slugger yang kehilangan karirnya alkohol. Dia memperlakukan hal itu sebagai lelucon, memaksa Dottie untuk mengambil tugasnya. Jimmy mengambil alih setelah bentrok dengan Dottie atas keputusan permainan-waktu.
Liga menarik bunga kecil. Lowenstein memberitahu Persik bahwa pemilik memiliki pikiran kedua. Dengan fotografer majalah Life menghadiri permainan, Lowenstein memohon mereka untuk melakukan sesuatu yang spektakuler. Dottie mewajibkan ketika sebuah bola muncul di belakang home plate, menangkapnya saat melakukan split. Foto yang dihasilkan membuat sampul majalah. Sebuah kampanye publisitas menarik lebih banyak orang dan lebih ke ballgames, namun pemilik tetap tidak yakin.
Sementara itu, persaingan antara saudara kandung Dottie dan Kit mengintensifkan: Kit membenci yang benar-benar dibayangi oleh Dottie dalam segala hal. Hal datang ke kepala ketika Jimmy menarik Kit untuk kendi lega atas saran Dottie itu. Setelah perdebatan sengit antara Dottie dan Kit, Dottie Lowenstein mengatakan dia berpikir untuk berhenti. Ngeri pada prospek kehilangan bintangnya terbesar, Lowenstein berjanji untuk mengatur perdagangan. Kit menyalahkan adiknya untuk dikirim ke Racine.
Sebelum permainan, utilitas pemain Persik ', Betty "Spaghetti" Horn, diberitahu bahwa suaminya telah tewas dalam aksi di Teater Pasifik, pada malam yang sama, kembali Bob, yang telah diberhentikan dengan hormat setelah terluka di Italia. Keesokan paginya, Jimmy menemukan bahwa Dottie adalah kembali ke Oregon dengan Bob. Dia mengatakan dia akan menyesal keputusannya.
Tim membuat ke World Series terhadap Belles Kit Racine. Para Persik menang dua kali berturut-turut untuk memaksa game ketujuh memutuskan. Dottie tiba-tiba bergabung kembali tim untuk permainan. Racine memimpin 1-0 memasuki putaran kesembilan ketika Dottie menyentuh lapangan Kit dan drive dalam dua berjalan. Kit datang sampai kelelawar dengan timnya tertinggal 2-1 di dasar kesembilan dengan dua out. Dottie mengatakan pitcher Ellen Sue tentang kelemahan Kit untuk mengejar fastballs tinggi. Setelah berayun di dan hilang dua pitches pertama, Kit hits line drive dan putaran dasar, mengabaikan sinyal berhenti dari pelatih base ketiga. Dottie bidang lemparan ke piring, tapi Kit membanting ke dalam dirinya, mengetuk bola keluar dari tangannya untuk mencetak mencetak kemenangan. Kerumunan laris meyakinkan Harvey untuk memberikan dukungan Lowenstein pemilik '. Setelah pertandingan, para suster mendamaikan sebelum Dottie daun untuk membesarkan keluarga.

Pada hari ini, Dottie dan Kit bertemu kembali selama upacara peresmian Liga Baseball Profesional Perempuan; Dottie adalah kembali dengan beberapa pemain (Doris, Marla, Mae dan Betty). Nasib Beberapa karakter yang terungkap: Marla menikah Nelson, Jimmy dan Bob memiliki keduanya meninggal, dan setelah Dottie reuni dengan Stillwell, ia belajar dari (Evelyn) lewat ibunya. Semua pemain bisbol menyanyi dan mengambil gambar.

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »