Aku

Milik Sulthan Neza
Pewaris Tunggal Kerajaan Padang
(yang meniru dan menyebarkan akan dikutuk menjadi rendang)

Usiaku 14 tahun saat aku menulis ini, adikku ikah menyarankan menulis ini di blog ku, sehingga aku tidak boleh lagi menyoret-nyoret tembok kamar mandi.

"Tapi, cuman perempuan dan Maho yang nulis begituan!" ejek Ditop tadi siang di kelas setelah aku menceritakan aku akan menulis ini.

"Musashi, nulis beginian kok" kataku membela diri.
"Jelas-Jelas dia Maho! sama Otsu dan Akemi aja dia nggak mau!"
Maka, pelajaran Bahasa Inggris hari itu kami habiskan dengan memperdebatkan apakah orang orang besar yang menulis buku harian seperti Leonardo Da Vinci, Marco Polo, Dan Ibnu Batutha memiliki penyimpangan seksual atau tidak.

Tapi, aku sudah tidak peduli apa yang dikatakan Ditop. aku akan tetap menulis catatan hidupku agar suatu hari kelak anak-cucuku membacanya, Atau, ratusan tahun yang akan datang ketika blog ini ditemukan di antara blog-blog baru lainya, orang-orang masa depan akan menggangapnya sebagai sebuah manuskrip tua yang kemudian dijadikan sumber ilmu pengetahuan oleh para pelajar tingak TK Sampai S3.


Btw, Aku sangat hebat dalam berbahasa inggris, aku sangat mudah menghapal pelajaran karena IQ ku yg tinggi, sayang aku sangat lemah terhadap Matematika, entah kenapa setiap di raporku semua nilai diatas 85 kecuali matematika yg selalu pas-pasan.

Tapi, mula-mula aku ingin menceritakan keluargaku, aku dibesarakan antar nama-nama obat yang sering disebutkan ayah dan ibuku.
Ayahku seorang Dokter sekaligus Dosen di Fakultas Keperawatan, Waktu aku kecil beliau pernah mengaku bahwa dalam tubuhnya mengalir raja-raja Pagaruyung, Sementara ibuku adalah dokter gigi dan dalam darahnya mengalir darah keturunan Dara Petak.
Dari mereka berdualah aku mewarisi intelegensi, daya tarik, dan sifat kesatria.
Aku tak pernah takut kepada anak nakal manapun! (yeah,right!)


Namun, adik-adiku lah yang menghiasi rumah kami dengan cahaya, yang satu perempuan cantik, lincah, periang tapi bermasalah dengan Kulitnya yang coklat. aku selalu menampakkan kasih sayangku dengan mengejeknya item, dusun, dan menyuruh - nyuruhnya.
Yang satu lagi ini yang paling kusayangi, dia pintar nyanyi, cerewet, cantik, dan sok tau tapi bermasalah dengan gigi susunya yang caries. aku menunjukkan kasih sayangku dengan sering memegang hidungnya dan sering mengganggunya.


Seperti kebanyakan orang modern memberi nama anaknya, maka orangtua ku pun demikian. pemberian nama itu selalu mengikut ke rumus berikut.
 NA + NI = AI


Contoh : Syafwan + Elis = Syafel, Atha + Miky = Thaqy

Namaku sendiri adalah Neza singkatan dari Yanneti Dan Riza.



Aku juga ingin menceritakan orang-orang yang dekat denganku
yang pertama adalah Fani, dia adalah sepupuku, dan aku sudah kenal denganya dari bayi serta aku pernah serumah denganya. Dia sama tuanya denganku, tapi otakku lebih pintar darinya. (yes!) aku sering minta tolong padanya kalau dalam soal mintak nomor cewek.


Yang kedua adalah Nayla, dia satu tahun dibawahku, aku sangat dekat denganya sayang di tinggal di Kota yg berbeda, sehingga kami sering saling mengirim tweets atau BBM-an. dalam hal yang dianggap kece. dia adalah master dalam hal itu.


Yang ketiga adalah Adji, nama aslinya adalah Thaqy, entah kenapa dipanggil Adji..
Dia adalah sahabatku sejak kelas 1 SD. awal persahabatan kami dimulai saat aku mengejeknya "kentaki, kentaki" kemudian dia menonjok saya. sejak itu kami bersahabat. aku sering minta saran darinya dan aku juga sering main dan pergi denganya. Sayang dia sangat tidak hebat dalam berolahraga. (kecuali Basket) tapi dia sangat hebat bermain game dan master tentang anime dan manga.


Yang keempat adalah Ditop, aku sering mengejeknya Ditop Maho,  karena kulitnya mirip perempuan, dia mempunyai tekad yang kuat dalam belajar tapi, dia sangat mudah terpengaruh, saat dia berteman dengan orang pintar dia menjadi pintar dan sebaliknya. setelah duduk denganku dia masuk 10 besar (Yeah!).
Ditop orngnya sok mengikuti mode, disaat sepatu skate lagi mode, dia membelinya dan sibuk denganya dan juga seterusnya.

Yang kelima adalah Eza, dia adalah orang yg sering kuminta pendapat dan minta bantu dalam hal berpacaran, karena itu aku bilang adalah mak comblang, tapi ,entah kenapa dia sendiri kurang beruntung dalam hal itu.


Yang keenam adalah Andika, dia satu tahun diatasku, dia adalah anak Kepala Tentara, sehingga dia mepunyai sifat kesatria yg tinggi, bahkan dia bisa membawa motor Ninja dan Mobil dalam umur 14 tahun dan juga dia bisa bermain paralayang. dia juga bisa membawa traktor. tapi, dia indigo, alia punya indra keenam, dia bisa melihat dan berbicara dengan makhluk gaib. (wew)


Terima kasih kepada kalian yg telah memberi warna semi-warna pada hidupku.
Karena 1 warna lagi belum ditemukan, 1 warna lagi adalah cinta sejati. dan aku belum menemukanya.


Aku lebih suka sendirian di rumah sambil membaca buku dan internetan, teman-temanku pun mengakui bahwa aku tahu banyak karena membaca. teman- temanku sering meminjam buku-bukuku..


aku juga dikenal sebagi Otodidakdisme, karena aku sering ingin belajar sendiri, dan tidak ingin diajarkan oleh org lain, serta aku juga punya prinsip tidak boleh menyontek serta dicontek. karena itu aku sering dibilang sombong.


Serta aku juga pandai menggambar, karena setiap ada perlombaan menggambar aku selalu menang.

Aku juga tidak tahan melihat hewan mati atau dibunuh, aku selalu berpikir bagaiman perasaanmu saat dibegitukan, maka itu orangtuaku menyebutku "Aneh"


Aku juga bisa disebut gamers, karena sekali main game, pasti aku akan menamatkanya walau sesulit apapun.
Dan aku juga prinsip, Jatuh cinta boleh berkali-kali, menembak cewe juga boleh berkali-kali, tetapi mengatakan "aku cinta padamu" hanya boleh sekali seumur hidup.


Inilah cerita tentang diriku, ini belum selesai karena warna terkahir belum ditemukan, bila saatnya telah ditemukan, maka dunia kecilku ini pastilah sangat menyenangkan.





Share this

Related Posts

Previous
Next Post »