Tips mendekati kakak kelas cewek



Bagi cowok terutama SMA dan yang kuliah, hal yang paling ditunggu-tunggu adalah saat penerimaan siswa baru yang artinya ada adik kelas. Adik kelas menjadi yang ditunggu-tunggu adalah para ceweknya. Maka dari itu, banyak kakak kelas yang jadian sama adik kelas. Selain lebih mudah untuk mendekatinya—karena mereka takut sama kakak kelas dan merasa bangga bila disukai kakak kelas—, juga karena mereka terkadang suka sama kakak kelas. tapi diantara semua itu, ada juga adek kelas cowok yang suka sama kakak kelas cewek, dan biasanya ini sulit untuk terjadi karena biasanya kakak kelas cewek gengsi untuk pacaran sama adek kelas, tapi tidak tertutup kemungkinan untuk mendapatkan kakak kelas cewek itu mustahil, di sekolah gue banyak kok, termasuk gue :D hehehe


Biasanya kita akan ketemu pas MOS, dimana kita masih beradaptasi dengan dunia dan suasana baru, eh tau-tau malaikat dunia baru itu lewat dan tersenyum ke lo, kelar udah hidup lo, lo jadi jatuh cinta sama kakak kelas yang cantik + kece badai tersebut, dan lo serasa seakan ingin memilikinya . tapi lo merasa useless dan menyimpan perasaan itu jauh didalam hati lo. no guys! you must get that girl! lo harus bisa, jika lo berasa useless, lo salah, lo cowok dan lo harus yakin kepada diri lo sendiri .
berikut tips dari gue :

1. Cari Tahu Kalau Si Dia Masih Jomblo

Memastikan kalau si dia masih jomblo adalah langkah awal untuk memulai mendekatinya. Untuk mencari tahu, lo bisa melakukan penyelidikan dari hal kecil dahulu. Seperti bertanya kepada teman-temannya dan memperhatikannya secara diam-diam di sekolah. Pastikan lakukan PDKT jika kakak kelas hanya yang masih jomblo saja. Karena naksir kakak kelas yang sudah memiliki pasangan sangatlah berisiko. Bisa-bisa kita dimusuhi oleh kakak kelas (siap siap aja mata lo biru habis ditonjok) . Selain itu, mengganggu hubungan orang bisa berakibat karma. Kita tidak mau kan hubungan cinta kita dirusak orang ketiga, jadi jangan pernah menjadi orang ketiga dalam hubungan seseorang. kalau lo masih mau nekat juga sih, yaudah terserah :p its your own risk .

2.Cari Perhatian
Setelah memastikan kalau si dia masih jomblo, langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah mencari perhatiannya. Untuk hal ini, banyak  cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan perhatiannya. Misalnya mengikuti kegiatan ekstrakurikuler yang sama dengannya. Dengan begitu, kamu bisa mencuri-curi perhatian darinya ketika berada di dekatnya. usahakan lo memang berbakat di ekstrakurikuler tersebut, jangan malah jadi bikin malu-maluin, misalnya ikut marching band, lo jangan ikut kalau lo nggak punya bakat, bisa bisa lo kayak topeng monyet entar .

3.Mendekati Teman-temannya
Dengan mendekati teman-teman dari kakak kelas yang kamu suka, dari situ kamu bisa menggali informasi lebih dalam lagi tentang dirinya. Namun, diperlukan kehati-hatian yang lebih agar langkah ini menjadi mulus dan lancar. kuncinya kita harus akrab, tapi jangan sampai sok akrab, yang ada mereka pada ilfeel .

4.Kepo Jejaring Sosial Doi
Cara selanjutnya yang bisa dilakukan adalah dengan mencari tahu jejaring sosial si dia. Dengan melakukan cara ini bisa membuat hubungan kamu dengan doi menjadi lebih akrab. Lakukanlah sedikit rayuan kepadanya melalui Twitter, Facebook, Line atau Whatsapp untuk mengetahui respon si dia. Kamu bisa menggunakan tips PDKT lewat SMS yang bisa kamu sesuaikan dengan jejaring sosial yang kamu gunakan.

5.Mengajak Berkencan ( ketemuan)
Jika lo telah mendapatkan respon yang baik dari si kakak kelas, maka langkah yang bisa kamu lakukan selanjutnya adalah dengan mengajaknya berkencan untuk sekedar mengobrol, seperti ke kantin atau ke tempat yang seru lainnya seusai pulang sekolah 

6.Jangan berlebihan
Cewek nggak suka dengan cowok yang bersikap lebay atau berlebihan. Tetap kalem, dan jangan memperlihatkan “keganasan” kamu, hehehe .
Satu tips dari gue, cewek suka cowok yang kekanakan tapi menjadi bijaksana di saat yang tepat.

7.Jadi Diri Sendiri

Cewek nggak suka dengan cowok yang tingkahnya dibuat-buat. Jadi diri sendiri justru akan membuat cewek lebih ingin mengenal kita lebih jauh. apalagi lo misterius gitu orang nya, pasti dikepoin deh sama si dia.


8.Apakah Kita Hanya Dimanfaatkan?

Nah, hal ini juga harus kita ketahui. Bagaimana sifat kakak kelas yang kita taksir. Ada banyak kakak kelas, terutama yang cewek yang hanya ingin memanfaatkan adik kelas. Mereka merasa memiliki kemampuan lebih jika bisa menggaet banyak adik kelas, terutama yang dianggap primadone di sekolah.
biasanya ciri-ciri si dia kalau ternyata naksir kita juga, seperti ini :
 1. Selalu Diajak Ngobrol
gue melihat seringkali kakak kelas dalam beberapa kesempatan duduk di dekat adik kelas yang dia taksir. Kemudian diajak ngobrol.
2. Minta Bertukar Akun Jejaring Sosial
Saat kumpul ekstra biasanya, kakak kelas seringkali bertanya “pin mu berapa dek?” atau minta bertukar akun jejaring sosial yang lain seperti Twitter, Facebook, Path, dll. Setelah itu, si kakak kelas akan sering men-stalker akun adik kelas. Jika ada status/tweet/apalah itu dari adik kelas, seringkali si kakak kelas langsung mengomentari/memention/apalah itu.
3. Berusaha Menjadi Kakak Angkatnya
Di sekolah saya dikenal sistem “kakak angkat dan adek angkat” yang artinya setiap adik kelas harus memiliki seorang kakak angkat yaitu kakak kelasnya. Jika sudah didapat, maka mereka akan bertukar nomer telepon. Nah, inilah yang menjadi kesempatan kakak kelas buat berusaha menjadikan adik kelas idamannya untuk dijadikan adik angkatnya. kalau gue sih ogah :v
4. Selalu SMS
Kakak kelas yang berhasil mendapatkan nomer telepon adek kelas, pastilah akan selalu SMS dia. Namun, seringkali SMS nya tidak ada hubungannya dengan kegiatan sekolah, ekstrakurikuler, atau hal-hal yang penting. Nah, inilah salah satu pertanda bahwa dia sedang melakukan PDKT sama lo.



so? sudah siap melakukanya guys?
selamat mencoba!! semangat ya.. ^^
kalo yang gagal jangan pernah sedih, satu pualu bisa tumbuh beribu pohon, cari kakak kelas yang lain.. OK??
Good luck gaes!



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »

4 komentar

komentar
2 Februari 2018 pukul 18.31 delete

2 nih masuk ciri semoga emang bener

Reply
avatar
20 Juli 2018 pukul 20.18 delete

Enak njer baca nya, praktik pas ngajak ketemuan wkwkw, uji nyali

Reply
avatar