"R"

Guys, Salah satu dari kalian pasti gak bisa ngomong "R" ya kan..
Nah, sama halnya dengan gue..
Gue sering diejek habis-habisan karena itu..
Tapi ada keberuntungan gara-gara itu lo!!

Ceritanya gini..

Waktu itu gue lagi belajar bahasa inggris, terus gue disuruh baca LKS.. nah gue diketawain waktu bilang "Roaring" temen gue pada ketawa, nah guru gue malah enggak, dia malah bilang "Sulthan!! pembacaan bahasa inggris kamu sangat hebat!! orang yang gak bisa ngomong "R" itu biasanya lihai bahasa inggrisnya"

Nah, spontan gue seneng banget, dan temen gue pada diem..
Sejak itu gue dikenal hebat bahasa inggris, dan gak ada yang pernah ngejek gue lagi...

So, guys..
Jangan pernah malu kalau lu pernah diejek - ejek sama temen lu.. Tunjukkin bahwa kekurangan yang lo miliki mempunyai kelebihan yang istimewa!!

Oke Guys??!!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »