Terpendam

Guys, Pernah nggak ngerasain cinta tapi gak pernah tersampaikan?
gue pernah..

Nah, sekitar 1 tahun lalu waktu gue MOS..
Ada Cewek type gue banget.. namanya "AHM" lah..
Nah, dia itu tipe gue banget, sayang waktu itu dia udah punya pacar..
ya udah deh gue tunggu..

Selama itu gue cari cewe lain...
Waktu dengar dia putus, gue langsung mutusin cewe gue dan PDKT ma dia..
Tapi, semua terlambat.. waktu gue lagi PDKT..
Dia udah punya pacar baru..

Sekali lagi gue tunggu dia..

Dan waktu dia putus lagi.. gue PDKT lagi ama dia..
Dia udah mulai perhatian ma gue..

Tapi, apa yang dia katakan?

"Sulthan!! gue udah punya cowok baru, besok aku ajak kamu makan deh!!"

Sakit hati banget gue..
Dan sampai saat ini gue masih tunggu mereka putus..!! tus!!

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »