Resident Evil 6


Resident Evil 6 (? バイオ ハザード 6, judul Jepang: Biohazard 6) adalah orang ketiga shooter video game dalam seri Resident Evil, dikembangkan dan diterbitkan oleh Capcom. Capcom mendefinisikan genre permainan sebagai "horor dramatis", namun ada ketidaksepakatan di antara pengulas apakah angsuran ini termasuk dalam genre survival horror. Hal ini dirilis untuk PlayStation 3 dan Xbox 360 pada tanggal 2 Oktober 2012. Versi Windows saat ini sedang dalam pembangunan.

Kisah ini diceritakan dari perspektif Chris Redfield, mantan anggota dan pendiri BSAA trauma dengan operasi gagal, Leon S. Kennedy, selamat Raccoon City dan agen untuk pemerintah, Jake Muller, anak haram dari Albert Wesker dan asosiasi Sherry Birkin, dan Ada Wong, agen lepas dibingkai untuk bio-serangan teroris oleh Neo-Umbrella. Mereka semua harus menghadapi kekuatan di balik serangan bio-teroris besar dengan virus C-baru dikembangkan di kota-kota di seluruh dunia


Pada tanggal 24 Desember 2012, Jake Muller, seorang tentara bayaran dari Tentara Selatan-Slavia fiksi Pembebasan Edonian dan putra mendiang bio-teroris Albert Wesker, melarikan diri dari pihak berwenang selama serangan bio-teroris. Ia mitra dengan Divisi Operasi Keamanan (DSO) agen dan Raccoon City selamat Sherry Birkin. Pada saat yang sama, Bio-terorisme Penilaian Keamanan Alliance (BSAA) Kapten Chris Redfield dan timnya, termasuk Nivans sniper Piers dan penghancuran ahli Finn melawan Macaulay melawan Bio-Organik Senjata (busur) dan J'avo. Namun, mereka diserang oleh Ada Wong, agen Neo-Payung, yang membunuh sebagian besar anggota BSAA menggunakan perangkat yang menyuntikkan mereka dengan virus C-baru dikembangkan, mengubahnya menjadi monster, kecuali Chris dan Piers. Akibatnya menyebabkan Chris pergi ke diri sendiri yang ditetapkan, pesta minum-pengasingan di sebuah bar. Sementara itu, ekstraksi Sherry dan Jake dari Edonia oleh BSAA ini disabotase oleh BOW nama kode 'Ustanak', memaksa pasangan untuk menabrak pegunungan, akhirnya mengarah ke penangkapan mereka oleh Ada.
Pada tanggal 29 Juni 2013, Presiden AS Adam Benford telah memutuskan untuk secara resmi mengungkap kebenaran di balik insiden Kota tahun 1998 Raccoon, percaya bahwa itu akan mengekang kebangkitan saat ini dalam bio-teroris aktivitas [13] Dengan sisi Presiden. Adalah temannya, DSO agen, dan Raccoon City selamat Leon S. Kennedy dan Amerika Serikat Secret Service agen Helena Harper, tapi ketika tempat menjadi tuan rumah bagi serangan bio-teroris, Leon terpaksa menghadapi Presiden terinfeksi dan bermutasi, dan membunuhnya. Helena mengarah Leon ke Katedral Oaks Tinggi di tengah-tengah wabah zombie untuk menyelamatkan adiknya, Deborah. Pada saat pasangan mencapai Deborah, dia sudah terinfeksi dengan virus-C, di mana pasangan dipaksa untuk membunuhnya. Sepanjang jalan, dua pertemuan Ada, dan Helena kemudian mengungkapkan ke Leon bahwa ia diperas oleh Penasihat Keamanan Nasional Derek C. Simmons, dalam membantu pembunuhan Benford. Dia juga mengungkapkan afiliasi Simmons dengan Neo-Umbrella. Tak lama setelah melarikan diri Katedral, Oaks Tinggi dihancurkan oleh serangan udara. Leon dan Helena kemudian memutuskan untuk mengejar Simmons ke Lanshiang, Cina sambil berpura-pura kematian mereka dengan bantuan dari Ingrid Hunnigan. Sementara itu, Jake, dan Sherry berhasil melarikan diri penangkaran di Lanshiang.
Sementara itu, Chris kembali ke bertugas di BSAA dengan Piers dan tim baru, tiba di Lanshiang di bawah ancaman serangan bio-teroris. Chris pulih dari amnesia Posttraumatic dan terus dendam terhadap Ada, mengakibatkan korban yang meningkat untuk skuadnya. Chris dan Piers pojok Ada, sampai campur tangan Leon. Setelah diperbarui oleh Leon, Chris dan Piers mengejar Ada untuk sebuah kapal induk, menghancurkan rudal jelajah sarat dengan virus C-, sedangkan pembunuh tampaknya membunuh Ada. Leon, Helena, Sherry, dan Jake menghadapi Simmons atas keterlibatannya dengan wabah, di mana Sherry diam-diam tangan data medis Jake untuk Leon dalam kasus pembuangan mereka. Leon dan Helena sudut Simmons, yang telah terinfeksi oleh J'avo, di atas kereta, di mana ia mengaku telah membunuh Presiden agar dia mengungkapkan kebenaran di balik Raccoon City, yang akan menyebabkan AS kehilangan kewenangannya. Kedua sementara mengalahkan Simmons bermutasi sementara Sherry dan Jake ditangkap. Ketika mencoba untuk meninggalkan kota, Leon dan Helena yang diperingatkan oleh Chris bahwa rudal telah diluncurkan, namun terlalu terlambat untuk menghentikannya. Leon mengungkapkan identitas asli Jake untuk Chris dan memiliki dia menyelamatkan Jake dan Sherry di platform minyak jarak jauh. Dengan bantuan Ada, Leon dan Helena akhirnya membunuh Simmons sebelum melarikan diri dengan bukti membuktikan kejahatan Simmons disediakan oleh Ada, exonerating Helena.
Dalam platform minyak, Chris dan bawah tanah Piers kepala, mengelola untuk membebaskan Jake dan Sherry dari pembuangan sebelum mencegah BOW serangan skala besar dari lokasi. Ketika mereka bertemu sebentar, Jake tergoda untuk membunuh Chris, namun menolak dorongan, mengatakan bahwa ada hal yang lebih penting daripada kerinduan untuk membalas dendam. Jake dan Sherry berhasil membunuh 'Ustanak' selama pelarian mereka, mengamankan pasokan vaksin C-virus sementara Chris dan Piers melawan BOW tuan rumah, Haos. Sangat terluka, dan dalam upaya putus asa untuk menyelamatkan Chris, Piers menyuntikkan dirinya dengan sampel virus C-untuk membantu mengubah gelombang pertempuran, sementara mengalahkan Haos sebelum evakuasi. Sadar bahwa mutasi akan memburuk, Piers mengorbankan diri dengan mendorong Chris ke pod melarikan diri dan memastikan penghancuran dasar Neo-Umbrella.
Dalam cerita Ada, itu terungkap bahwa Wong Ada yang berinteraksi dengan Chris dan Piers sebenarnya doppelganger, seorang ilmuwan bernama Carla Radames, dan bahwa Ada sebenarnya Wong membantu Leon dan Sherry ketika menghancurkan laboratorium Neo-Payung di Langshiang. Meski diduga tewas, Carla mencoba satu serangan terakhir melawan Ada nyata, setelah disuntik dirinya dengan dosis yang kuat dari virus C-, tetapi dibunuh. Seperti Leon dan Helena pertempuran dengan Simmons, Ada mencapai lab mana clone nya dikembangkan dan menghancurkan segalanya. Dia kemudian menerima panggilan dari seseorang, menerima tugas baru. Sementara itu, Leon dan Helena ditebang untuk tugas; Jake memulai kehidupan baru memerangi busur di negara terbelakang dengan identitas aslinya ditutup-tutupi oleh BSAA sebagai Sherry terus tugasnya sebagai agen DSO dan Chris tetap dengan BSAA dalam komando baru skuad, mengatasi kesalahannya.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »