Cut The Rope

Guys, Kalian tau Cut The Rope kan?
Itu lo, game android yang ada I-Pad, I-Phone, dll

Nah, Barusan ini gue tamat main game tu, game nya itu bikin Otak kita berpikir..


Cut The Rope adalah Game tahun 2010 fisika berbasis puzzle video game untuk sejumlah platform dan perangkat. Permainan dan 2011 sekuel Cut The Rope: Experiment tersebut dikembangkan oleh Rusia dan hiburan game perusahaan ZeptoLab .
Tujuan dari Cut Rope adalah untuk memberi makan permen ke rakasa hijau kecil bernama Om Nom sementara mengumpulkan bintang. Cut The Rope telah diunduh lebih dari 100 juta kali sejak dirilis.


di setiap tingkat, permen hang oleh satu atau beberapa tali tituler yang pemain harus dipotong dengan babatan jari mereka (atau mouse pada versi web-based). Menggunakan berbagai objek seperti gelembung mengambang dan bellow, permen juga harus dimanipulasi sekitar hambatan untuk sampai ke mulut Om Nom ini.
Setiap paket tingkat memperkenalkan tantangan baru. Tingkat yang mencetak gol dengan rating bintang nol sampai tiga, sesuai dengan berapa banyak pemain bintang dijemput, dan skor poin tergantung pada jumlah bintang dikumpulkan dan jumlah dari waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan level.  Sebuah in-app pembelian yang disebut "superpowers" membuat bermain lebih mudah


Keduanya Cut The Rope dan Cut The Rope: Experiment, konten grup menjadi "kotak" atau "kemasan tingkat" mengandung 25 tingkat masing-masing. Paket tingkat baru yang mengandung beberapa permainan mekanik tambahan terus ditambahkan melalui update.
Pada 2012, Cut Rope fitur paket tingkat 12 dengan 300 tingkat, dan Cut Rope tersebut: Percobaan fitur paket level 6 dengan 150 tingkat



Pada bulan Juli 2011, ZeptoLab dan komik penerbit Ape Entertainment mengumumkan seri buku komik yang akan diterbitkan sebagai aplikasi yang berdiri sendiri. Komik menceritakan backstory dari Om permen-makan rakasa Nom dan memperkenalkan karakter baru.
Karakter Om Nom telah menjadi subyek dari sebuah video viral,  mainan mewah,  dan permainan Apptivity Mattel.


Share this

Related Posts

Previous
Next Post »