Dek, Cewe Atau Cowo?

Hari ini, gue sendirian di rumah, again...

Disaat gue lagi enak-enaknya internetan, tiba-tiba "kruyuuk" perut gue bunyi..
Sebaiknya gue beli makanan, gue pikir.

Kemudian, gue ambil jaket, pakai helm, dan pergi ke rumah makan yang enak..
Tau gak.. motor gue scoopy, itu sih gak papa.. tapi yg parah Helmnya!! bulat bundar gak ada kaca.. mirip helm cewe.. mau gak mau gue pakai juga..

Nah, karena itu..
waktu di rumah makan..
"Mas, nasi pakai ayam 1 dibungkus"
"ya, dek"

kemudian..
"Berapa mas?"
"12.000"
"dek, punya cowok gak dek? kalo gak, mau gak sama adek saya, ganteng lo"

Pikiran gue saat itu benar benar terhina gue.. masak gue dibilang cewek?

"Mas, tapi saya.."
"udah punya cowok ya? gak papa deh"
"bukan, tapi.."
"oh, cowoknya lagi cuek?"
"Bukan Mas!! Tapi saya ini Cowok!!!!" 

marah banget gue waktu itu.. sebel banget.. terhina banget..

"oh, serius dek.. adek cantik banget gitu kok.. coba deh  lepas helmnya, pasti tambah can.."

Langsung gue lepas helmnya..

"saya ini laki mas!!"
"oh maaf, dek"

Gue langsung pergi aja alias gak bayar, semua orang ngeliatin gue.. Gue malas banget..

Sejak itu gue bersumpah gak akan ke rumah makan marantama lagi.. dan juga gue bersumpah gak akan pakai helm scoopy..!!
Tilang? Kutil!

Nasi itu pun akhirnya gue kasih ke pengemis, dan beli yang lain..

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »